Jakarta (ANTARA) - Kylie Jenner (22) dirawat di rumah sakit dan mendapat pengobatan untuk gejala penyakit yang mirip flu, menurt perwakilan Jenner dilansir Pagesix, Rabu (25/9).

Kini kondisi pencipta Kylie Cosmetics itu terlalu sakit untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Jenner seharusnya hadir membacakan pemenang Emmy pada Minggu malam lalu, bersama saudari-saudarinya Kim Kardashian dan Kendall Jenner namun sakit itu memaksanya untuk hadir.

Dia juga dijadwalkan hadir di Paris pada Rabu kemarin untuk membantu mengaudisi para model pada pertunjukan Balmain, karena lini kosmetiknya menjadi rekanan di pertunjukan desainer Olivier Rousteing di Paris Fashion Week.

Baca juga: Kylie Jenner, miliuner termuda dunia

Baca juga: Rekor foto Kylie Jenner di Instagram dikalahkan sebutir telur


Dia juga akan menjadi sutradara artistik bagian make up pertunjukan Friday, namun sebuah unggahan Twitter pada Rabu menyampaikan bahwa Kylie Jenner harus absen dari gelaran yang ditunggu-tunggu itu.

"Hai guys! Seperti yang kalian tahu aku sedang bersiap-siap berangkat ke Paris untuk pertunjukan Balmain di Paris Fashion Week untuk meluncurkan kolaborasi make up-ku dengan Olivier," tulis Kylie lewat Twitter.

"Sayangnya aku sakit banget dan tak bisa bepergian. Aku sedih harus melewatkan show namun aku tahu timku yang luar biasa dan teman-temanku ada di sana untuk gelaran itu, mereka akan membantu."

Baca juga: Kylie Jenner tampil seksi di majalah Playboy

Baca juga: Ketahuan mengedit foto Instagram, Kylie Jenner dihujat netizen

Baca juga: Tampil seksi, Kylie Jenner promosikan produk baru untuk tubuh

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019