Tidak semua wilayah Jakarta cerah berawan sepanjang Jumat

Tidak semua wilayah Jakarta cerah berawan sepanjang Jumat

Cuaca cerah DKI Jakarta (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca cerah berawan sepanjang hari Jumat (27/9) hanya terjadi di dua wilayah, tiga wilayah cuaca berawan pada malam dan dini hari dan satu wilayah diperkirakan berawan pada malam hari.

Berdasarkan pantauan Antara dari situs resmi BMKG yaitu www.bmkg.go.id, pada malam dan dini hari cuaca di tiga wilayah akan berubah menjadi berawan yaitu di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Untuk wilayah Jakarta Utara diprediksi akan cerah berawan sepanjang hari Jumat dari pagi hingga dini hari.

Baca juga: Tidak ada peringatan dini cuaca Jakarta Jumat ini cerah berawan

Hal serupa juga akan dirasakan oleh penduduk di wilayah Kepulauan Seribu yang sepanjang hari akan merasakan cuaca cerah berawan.

Lalu diperkirakan pada malam harinya, cuaca berawan terjadi di wilayah Jakarta Pusat dan dini harinya kembali cerah berawan.

Untuk kondisi suhu diperkirakan berada di kisaran 25- 33 derajat celcius di enam wilayah di DKI Jakarta dengan rincian sebagai berikut:

Baca juga: Cuaca Jakarta sepanjang Jumat diperkirakan cerah berawan

Jakarta Barat 25- 34 derajat celcius; Jakarta Pusat 25-32 derajat celcius; Jakarta Selatan 25-33 derajat celcius; Jakarta Timur 25-33 derajat celcius; Jakarta Utara 25-32 derajat celcius; dan Kepulauan Seribu 27-31 derajat celcius.

Adapun tingkat kelembapan setiap wilayah diperkirakan berkisah antara 55 hingga 90 persen dengan rincian :

Jakarta Barat 55-85 persen; Jakarta Pusat 70-90 persen; Jakarta Selatan 55-85 persen; Jakarta Timur 55-85 persen, Jakarta Utara 70-90 persen dan Kepulauan Seribu 75-90 persen.

Baca juga: Cuaca Jabodetabek cerah berawan pada Jumat
 

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Mohamad Anthoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Wapres JK dan wapres terpilih Ma'ruf Amin Sholat Jumat bersama

Komentar