Kevin Feige akan garap film terbaru "Star Wars"?

Kevin Feige akan garap film terbaru "Star Wars"?

Poster film Star Wars: The Last Jedi. (starwars.com)

Jakarta (ANTARA) - Presiden dan produser Marvel Studios Kevin Feige dikabarkan tengah mempersiapkan proyek besar lainnya, yaitu film terbaru dari waralaba "Star Wars" sebagai film lain besutan Marvel yang berada di bawah produksi Lucasfilm.

“Kami senang dengan proyek yang sedang dikerjakan Kathy (Kennedy) dan tim Lucasfilm. Bukan hanya dalam hal "Star Wars", tetapi juga "Indiana Jones". Dan, menjangkau bagian lainnya," kata chairman sekaligus chief creative officer Walt Disney Studios Alan Horn, dilansir dari Collider, Jumat.

"Dengan berakhirnya saga 'Skywalker', Kathy mengejar era baru dalam cerita Star Wars. Dan terlebih, Kevin merupakan penggemar berat Star Wars. Masuk akal bagi dua produser luar biasa itu untuk mengerjakan film bersama-sama," katanya.

Sebelumnya, Kevin Feige sukses menutup jagat sinematik Marvel (MCU) fase ketiga dengan "Avengers: Endgame", dan Marvel juga telah memiliki rencana film maupun serial untuk fase selanjutnya.

Baca juga: Film "Star Wars" 2022 dibuat oleh pencipta "Game of Thrones"

Banyak yang beranggapan hal yang wajar bagi Feige untuk memperluas cakrawala di luar "tembok" Marvel.

Sementara, Lucasfilm sedang menuju akhir dari saga "Skywalker" yang akan ditandai dengan "Star Wars: The Rise of Skywalker" pada Desember.

Film-film baru "Star Wars" berikutnya dikabarkan tidak akan tiba hingga Desember 2022 karena produser Kennedy tengah sibuk menyiapkan "Indiana Jones 5" bersama Steven Spielberg dan Harrison Ford.

Baca juga: Ewan McGregor kembali jadi Obi-Wan di serial "Star Wars"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar