Jennifer Lopez dan Shakira akan tampil dalam Super Bowl 2020

Jennifer Lopez dan Shakira akan tampil dalam Super Bowl 2020

Jennifer Lopez tampil mengenakan koleksi spring/Summer 2020 Versace saat pekan mode di Milan, Italia (20/9/2019). (Reuters/Alessandro Garofalo)

Jakarta (ANTARA) - Bintang pop Jennifer Lopez dan Shakira akan tampil bersama dalam acara paruh waktu (half-time show) di puncak Liga Sepakbola Nasional Amerika Serikat (AS), Super Bowl, pada 2 Februari 2020.

"Pertama kali bersama di atas panggung ... di panggung terbesar di dunia. Selamat datang @JLo dan @Shakira ke acara #PepsiHalftime," demikian unggahan Fox Corp (FOXA.O), Fox Sports, dalam akun Twitter mereka, pada Kamis (26/9), seperti dilansir Reuters.

Liga Sepakbola khas orang AS (American Football), yang sering disebut rugby, akan digelar di Miami, Florida, pada 2 Februari 2020, dan menjadi pagelaran tayang langsung tahunan terbesar di televisi Negeri Paman Sam.

Saat paruh waktu acara biasanya menampilkan beberapa pemain paling terkenal di dunia. Pada 2018, acara tersebut menarik 98,2 juta pemirsa.

Lopez, seorang aktris dan penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu populer seperti "Love Don’t Cost a Thing" dan "If You had My Love," masih membintangi film "Hustlers," yang membuatnya disebut-sebut sebagai calon penantang dalam ajang Oscar.

Baca juga: Malaysia larang film Jennifer Lopez "Hustlers"

Sementara, penyanyi Kolombia Shakira adalah pemenang Grammy tiga kali, dan salah satu bintang musik Latin terlaris di dunia. Dia menemukan ketenaran internasional dengan single "Hips Don't Lie" pada 2006.

Lopez mengatakan dalam sebuah pernyataan, dia sangat senang bisa tampil dalam acara itu dengan sesama Latina.

"Saya tidak sabar untuk menunjukkan apa yang dapat kita lakukan sebagai perempuan di panggung terbesar dunia," katanya.

Sementara Shakira mengatakan kesempatan itu adalah "mimpi Amerika sejati" dan akan membawakan pertunjukan terbaik seumur hidup.

Pada 2018, half-time show diisi oleh penampilan grup Maroon 5. Sejumlah bintang besar lainnya yang pernah tampil termasuk Lady Gaga, Madonna, Prince dan Beyonce.

Baca juga: Antar Patriots menangi Super Bowl lagi, jari Tom Brady kini dihiasi enam cincin juara

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Di Singapura, Jokowi juga jenguk anak Denada

Komentar