NBA

Kyle Kuzma bakal absen lama bela Lakers

Kyle Kuzma bakal absen lama bela Lakers

Forward Los Angeles Lakers Kyle Kuzma. Harry How/Getty Images/AFP (AFP/Harry How)

Los Angeles, AS (ANTARA) - Forward Los Angeles Lakers Kyle Kuzma bakal absen karena harus memulihkan diri dari cedera kaki kiri, klub NBA ini mengumumkan seperti dikutip AFP, Sabtu.

Kuzma, yang memiliki rata-rata 18,7 poin dan 5,5 rebound per pertandingan selama musim lalu untuk Lakers, cedera menjelang partisipasi Amerika Serikat pada Kejuaraan Dunia di China.

Kuzma adalah pemain terakhir yang dikeluarkan dari skuad pada Agustus karena cedera.

Pebasket Amerika berusia 24 tahun itu masih memulihkan diri dan belum diizinkan untuk latihan penuh atau berpartisipasi dalam pertandingan saat Lakers bersiap membuka kamp pelatihan Sabtu waktu setempat.
 
Pebasket Los Angeles Lakers Kyle Kuzma (0) memasukkan bola ke arah ring lawannya Utah Jazz yang di jaga Rudy Gobert (27) dan Derrick Favors (15) pada kuarter pertama pertandingan lanjutan NBA, di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, AS, Rabu (27/3). Utah Jazz berhasil mengalahkan Lakers 115 -100. ANTARA FOTO/Reuters-Jeff Swinger/hp.


Baca juga: Donovan Mitchell, Kyle Kuzma berpeluang debut bela AS di Piala Dunia

Para dokter akan melakukan tes MRI kepada dia begitu Lakers kembali dari tur pramusim bulan depan di China.

Lakers akan menghadapi Brooklyn Nets pada 10 Oktober di Shanghai dan 12 Oktober di Shenzhen sebelum ditantang Los Angeles Clippers pada 22 Oktober yang menjadi malam pembukaan musim NBA 2019-2020.

Rookie Talen Horton-Tucker juga akan melewatkan tiga minggu pertama kamp pelatihan Lakers karena masalah pada kaki kanannya. Statusnya, seperti halnya Kuzma, akan diperbarui begitu Lakers kembali dari China.

Rookie Amerika lainnya, forward Jordan Caroline menjalani operasi pada tulang kaki kirinya 6 September lalu dan akan absen hingga 12 pekan.

Baca juga: Lakers incar dua veteran untuk gantikan DeMarcus Cousins

Baca juga: Laga pertama NBA pertemukan duo Los Angeles

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar