Gandeng anak Tora Sudiro, Padi Reborn rilis "Kau Malaikatku"

Gandeng anak Tora Sudiro, Padi Reborn rilis "Kau Malaikatku"

Padi reborn luncurkan single terbaru bertajuk "Kau Malaikatku" di Jakarta, Jumat (27/09/2019). ANTARA/Afut Syafril/pri.

Jakarta (ANTARA) - Setelah memutuskan untuk bersatu kembali pada 2017, Padi Reborn akhirnya merilis lagu "Kau Malaikatku", berkolaborasi dengan Jenaka Mahila Sudiro, anak dari Tora Sudiro.

"Ternyata Jenaka memberi warna dan karakter yang baru untuk lagu ini. Dan mungkin membuat orang bertanya-tanya ketika pertama kali mendengar 'Kau Malaikatku' karena yang muncul pertama kali adalah suara si Jenaka," kata Piyu melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Sabtu.

"Kau Malaikatku" dikemas dengan sentuhan musik yang lebih segar dan berwarna dibanding dengan lagu-lagu Padi sebelumnya. Lagu itu bercerita tentang seseorang yang mencari sosok malaikat dalam hidupnya.

"Bahwa dalam mencari sesuatu, pasangan hidup atau kebahagiaan misalnya, terkadang kita tidak perlu harus jauh mencari," kata Piyu

"Terkadang kita hanya harus menyadari dan memperhatikan sekitar kita. Mungkin saja yang kita cari selama ini sebenarnya ada di dekat kita," lanjutnya

Untuk karya barunya, Padi Reborn mengandeng Denny Chasmala sebagai co-produser yang menjadikan "Kau Malaikatku" terdengar renyah dan bersemangat dengan ketukan tempo yang cepat.

Dengan resmi dirilisnya "Kau Malaikatku", Padi Reborn yang digawangi Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass) dan Yoyo (drum), berharap lagu itu mendapat tempat tersendiri di hati para pendengar.

"Semoga "Kau Malaikatku" bisa mengobati kerinduan Sobat Padi akan karya Padi Reborn," ujar Rindra.

Baca juga: Padi luncurkan single "Kau Malaikatku"

Baca juga: Fadly bocorkan rencana album solo religi

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Petani di Ningxia, gunakan seni padi untuk pikat wisatawan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar