Muncul sebentar, Apink janji kembali segera ke Indonesia

Muncul sebentar, Apink janji kembali segera ke Indonesia

Apink di Super K-pop Festival di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (28/9/2019) (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) -
Grup band Apink yang beranggotakan Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eunji, Son Naeun, Kim Namjoo dan Oh Hayoung akhirnya tampil lagi di Indonesia sejak 2014 lalu.
 
Mereka menjadi salah satu penampil di Super K-pop Festival yang berlangsung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu.
 
Penantian bertahun-tahun itu hanya dibayar dengan tiga lagu, termasuk "I'm So Sick" dan "Alright" yang disebut sesuai dengan Indonesia karena bernuansa musim panas.
 
"Sudah lama ya kami tidak ke Indonesia," kata Chorong kepada para penonton. "Kami juga sudah menunggu lama untuk bisa ke sini."
 
 
Bomi membesarkan hati para penonton yang tak bisa lama-lama menikmati penampilan mereka. "Durasinya singkat, tapi enggak apa-apa ya. Kami ada rencana lagi mau ke Indonesia dalam waktu dekat."
 
Meski dibantu penerjemah, sebagian penonton sudah merespons obrolan personel Apink yang berbicara dalam bahasa Korea, sampai-sampai Hayoung mengutarakan rasa kagumnya.
 
"Kayaknya semua bisa bahasa Korea ya di sini," kata dia.
 
Apink yang berada di bawah naungan Plan A Entertainment dibentuk pada 2011 dan sudah mengeluarkan lagu-lagu hits seperti "NoNoNo".
 
Super K-pop Festival hari pertama juga diramaikan oleh pertunjukan dari Kyuhyun, D&E, NU'EST dan Tiffany Young.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

KILAS BALIK 2019 - SEPTEMBER: Dari OTT KPK hingga unjuk rasa tolak revisi UU KPK

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar