BNI gandeng Citilink luncurkan kartu co-brand debit untuk traveller

BNI gandeng Citilink luncurkan kartu co-brand debit untuk traveller

Nasabah BNI melakukan pembelian "merchandise" menggunakan Kartu Co Brand Debit BNI Citilink yang juga berfungsi sebagai BNI TapCash di Denpasar, Bali, Sabtu (28/9/2019). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj/pri

Bagi kalian yang memiliki kartu ini nantinya akan mendapatkan pengalaman lengkap
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menggandeng PT Citilink Indonesia meluncurkan kartu co-brand debit BNI Citilink untuk para milenial yang gemar melakukan perjalanan ke berbagai destinasi wisata.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan kartu tersebut merupakan sebuah solusi bagi para traveller yang selama ini kerap terkendala masalah transaksi dan finansial dalam melakukan travelling.

Baca juga: Bank BNI optimis naik lebih tinggi, seiring adanya Tol Trans Sumatera

“Bagi kalian yang memiliki kartu ini nantinya akan mendapatkan pengalaman lengkap,” katanya dalam peluncuran kartu co-brand debit BNI Citilink di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Banten, Sabtu.

Ia menjelaskan para traveller dapat menikmati penerbangan dengan armada Citilink sekaligus kemudahan bertransaksi dari fasilitas yang disediakan oleh BNI seperti kartu debit maupun uang elektronik yang sudah tertanam di dalam kartu tersebut.

Selain itu, untuk nasabah BNI yang juga merupakan member Citilink akan memperoleh berbagai keuntungan antara lain diskon pembelian tiket 30 persen, diskon pre-book meals hingga 30 persen, dan bonus 7300 BNI Poin+.

Baca juga: Biaya dana meningkat, laba BNI tumbuh tipis 2,7 persen semester I

“Dengan memiliki kartu co-brand debit BNI Citilink, pembeli tiket juga berkesempatan mendapatkan diskon Green Zone 20 persen, welcome mileage 1000 miles serta berbagai benefit lainnya,” jelasnya.

Anggoro melanjutkan, selama ini antusias penggunaan kartu debit BNI untuk bertransaksi terus meningkat dengan volume transaksi Kartu Debit BNI yang tumbuh lebih dari 20 persen secara year on year (yoy) per Agustus 2019.

Baca juga: Begini cara BNI Syariah mengapresiasi nasabah setia

“BNI berharap dengan hadirnya kartu co-brand debit BNI Citilink dapat memberikan edukasi pengelolaan keuangan dan transaksi bagi milenial dengan membuka Tabungan Taplus/Taplus Muda BNI,” katanya.

Sementara itu, Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan bahwa kerja sama ini sejalan dengan visi Citilink untuk menjadi airline modern karena kartu debit ini menyasar segmen penumpang Citilink dari kalangan milenial.

Baca juga: Citilink-GMF bentuk anak usaha bidang pendidikan

Menurut dia, para milenial memiliki gaya hidup yang modern sebab sering melakukan perjalanan dan terbiasa dengan teknologi terbaru, termasuk dalam melakukan transaksi pembayaran elektronik.

“Sebagai airline modern, Citilink melakukan berbagai inovasi yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern seperti peluncuran Dining Experiences, New Boarding Pass dan termasuk debit co-brand dengan BNI ini,” kata Benny.

Baca juga: BNI Syariah perluas kemitraan untuk optimalkan pembiayaan

 

Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Hal tak terduga yang terjadi saat Angkie meeting pertama dengan Presiden Jokowi

Komentar