Konser terlambat, D&E minta maaf pada penggemar

Konser terlambat, D&E minta maaf pada penggemar

Donghae di Super K-pop Festival, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu. (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Tangerang (ANTARA) - Sub-unit Super Junior, D&E alias Donghae dan Eunhyuk meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu lama akibat keterlambatan penyelenggaraan Super Kpop Festival, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu.

"Acara hari ini delay ya, kami juga sengsara karena menunggu lebih lama untuk bertemu kalian. Maaf ya karena delay", kata Donghae usai menyanyikan lagu "Danger".

Donghae dan Eunhyuk membawakan lima lagu dalam acara Super Kpop Festival 2019 yang digelar di ICE BSD, Sabtu (28/9).

Diawali dengan "Danger", D&E melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu "Growing Pain", "Sunrise", dan "About You". Lagu "Oppa Oppa" yang merupakan lagu hits sub-unit Super Junior tersebut jadi penutup menampilan mereka.
 

Baca juga: TWICE kembali dengan "Feel Special" tanpa Mina

Baca juga: Rain dan Kim Tae-hee sambut kelahiran anak kedua


Konser semula dijadwalkan mulai pukul 18.30, namun hingga pukul 19.30 sebagian penonton masih masih berada di luar area konser. Pada saat itu, lagu pertama dari NU'EST sudah dimulai.

"Yang lain sudah masuk, kami masih di luar. Masih ditahan sama petugas, padahal sudah jelas-jelas mulai. Pas saya masuk, NU'EST sudah mulai ngomong ke penonton," ujar Kartika, penonton dari area Green yang baru diperbolehkan masuk ketika konser sudah dimulai.

Super K-pop Festival hari pertama juga diramaikan oleh pertunjukan dari Kyuhyun, Apink, Ha Sung-woon, NU'EST, Red Velvet dan Tiffany Young.

Baca juga: Aura berkilauan Tiffany Young

Baca juga: Muncul sebentar, Apink janji kembali segera ke Indonesia

Baca juga: Super K-pop Festival hari pertama, Kyuhyun hingga Tiffany Young

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar