Camila Cabello hingga Helen Mirren tampil di peragaan busana L'Oreal

Camila Cabello hingga Helen Mirren tampil di peragaan busana L'Oreal

Camila Cabello saat menerima penghargaan di MTV VMA 2018. (Twitter.com)

Jakarta (ANTARA) - Pembuat kosmetik Prancis L'Oreal menjadi tuan rumah peragaan busana tahunan pada Sabtu (29/9), di sela gelaran Pekan Mode Paris, dengan menampilkan para bintang film, penyanyi dan supermodel.

Selebritas termasuk model asal Inggris Naomi Campbell terlihat di antara penonton acara peragaan busana itu, yang digelar di halaman dalam gedung neoklasik Monnaie de Paris.

Aktris Amber Heard dan bintang pop Camila Cabello melangkah di catwalk melingkar, bersama duta L'Oreal Eva Longoria, aktris Andie McDowell, model Doutzen Kroes, dan anggota Spice Girl Geri Horner.

Helen Mirren yang mengenakan gaun bunga-bunga, berjalan di catwalk dengan gembira, tanpa alas kaki dan tersenyum, menutup acara tersebut.

L'Oreal, yang menjadi sponsor resmi Pekan Mode Paris, berkolaborasi dengan sejumlah rumah mode seperti Balmain, Elie Saab, Karl Lagerfeld dan Giambattista Valli untuk mendandani model-model selebritasnya.

Pabrikan kecantikan terbesar di dunia itu, yang ada di belakang label seperti Maybelline dan Armani, punya tujuan mempromosikan pemberdayaan dan keragaman perempuan di edisi ketiga pertunjukan itu.

"Sangat menyenangkan bekerja dengan merek yang mengerti perempuan, harga diri itu sangat penting, lebih dari sekadar lipstik atau warna rambut," kata Eva Longoria kepada Reuters Television.

"Kami memiliki pelangi keanekaragaman di catwalk hari ini dengan Korea, Brasil, India, dan saya dari Meksiko. Definisi kecantikan berbeda di seluruh dunia dan untuk berada satu panggung merayakan semua perbedaan itu sungguh luar biasa," ujarnya.

Sementara itu, Pekan Mode Paris berlangsung hingga 1 Oktober 2019.


Baca juga: Shawn Mendes dan Camila Cabello kepergok berkencan di San Fransisco

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar