Chris Martin dan Dakota Johnson hadiri gala di New York

Chris Martin dan Dakota Johnson hadiri gala di New York

Aktris Dakota Johnson. ANTARA/REUTERS/Manuel Silvestri/aa.

Jakarta (ANTARA) - Vokalis Coldplay Chris Martin dan aktris Dakota Johnson menghadiri gala Place for Peace di New York city pada Jumat malam (27/9), sebuah kebersamaan yang jarang ditampilkan pasangan tersebut di hadapan publik.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Whitaker Peace and Development Initiative, yang diisi dengan makan malam dan penggalangan dana.

Dalam acara tersebut, Johnson (29) mengenakan gaun bermotif warna-warni, sementara Martin (42) memakai kemeja kerah putih dengan dasi hitam.

Pasangan itu, yang telah bersama sejak 2017, tampak nyaman di acara tersebut. Dalam satu foto, Johnson terlihat meletakkan tangannya di lutut Martin, demikian seperti dilansir People, Sabtu (28/9).

Johnson dan Martin pertama kali diisukan pacaran setelah terlihat makan sushi bersama pada pertengahan Oktober 2017 di Los Angeles, dan seorang sumber mengatakan kepada People pada April lalu bahwa keduanya serius berhubungan.

"Dakota menjalani syuting di luar negara bagian, tetapi sebagian besar akhir pekan ia kembali ke Malibu untuk menghabiskan waktu bersama Chris," kata sumber.

"Mereka sangat sederhana. Mereka biasanya kedatangan teman-teman dan jarang keluar."

Kehadiran Martin dan Johnson di gala tersebut bertepatan pada hari yang sama dengan ulang tahun mantan istri Martin, Gwyneth Paltrow (47).

Paltrow menikahi Martin selama 11 tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2014. Mereka berbagi hak asuh anak, Apple (15) dan Moses (13).

Mantan suami istri itu dikenal dengan konsep keluarga modern. Bulan lalu, Martin dan Johnson terlihat sedang kencan ganda di Hamptons, New York bersama Paltrow dan suaminya Brad Falchuk.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, ibu Johnson, aktris Melanie Griffith, berbicara tentang Martin kepada People.

"Saya suka kekasih putri saya. Saya pikir mereka pasangan yang luar biasa," kata Griffith.



Baca juga: Dakota Johnson tak lagi punya celah gigi, fan ucapkan selamat tinggal

Baca juga: Chris Martin dan Dakota Johnson pacaran lagi

Baca juga: Belum siap berkeluarga, alasan Chris Martin dan Dakota Johnson putus

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar