Jakarta (ANTARA) - Musisi dan mantan bintang cilik Aaron Carter memamerkan tato terbarunya, gambar Rihanna sebagai Medusa yang menutupi sebagian wajahnya, di media sosial.

Dia memberi keterangan di foto itu, "Aku adalah sosok terbesar di dunia musik sekarang. Aku tidak bisa ditolak. Itu fakta."

Dikutip dari CNA, dia juga mendokumentasikan proses membuat tato itu dalam live stream, memperlihatkan foto tatonya diambil dari sampul majalah GQ 2013 yang menampilkan Rihanna sebagai Medusa.

Pamer tato itu dilakukan Aaron setelah muncul kabar perintah penahanan atas dirinya, buntut dari perseturannya dengan kakaknya, Nick dari Backstreet Boys, serta saudarinya Angel.

Kakak beradik itu baru-baru ini mengajukan perintah penahanan atas adiknya, Aaron Carter, setelah diklaim berniat akan membunuh istri Nick Carter yang sedang hamil.

Nick juga berbagi di media sosial bahwa Aaron mengaku punya niat membunuh istri dan anaknya yang belum lahir, dan menyinggung kumpulan senjata yang Aaron pamerkan di akun media sosialnya sendiri.

Lewat Twitter, Aaron berkata, "Aku AKAN hadir di pengadilan untuk kasus yang diajukan Angel. Tapi aku takkan datang untuk Nick. Aku tak peduli jika dia punya perintah penahanan, aku takkan bertemu atau bicara lagi dengannya dan keluargaku lainnya seumur hidup."

 

Dia juga mencuit, "Aku baik-baik saja. Aku minta kau bertobat dan meninggalkanku sendiri. Aku sudah harus pindah dan tak butuh diawasi dalam setiap pengambilan keputusan. Aku akan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk melindungi diri sendiri, dan takkan ada yang tahu kemana saya pindah."

Sebelumnya, Aaron mengklaim lewat cuitan bahwa dia menderita atas kekerasan yang dilakukan Nick "seumur hidupnya", juga kekerasan seksual yang diperbuat oleh mendiang saudarinya, Leslie.

Baca juga: Nick Carter ajukan perintah penahanan untuk Aaron Carter

Baca juga: Aaron Carter delapan kali disambangi polisi

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019