Tiffany Young kirim pesan untuk penggemar Indonesia

Tiffany Young kirim pesan untuk penggemar Indonesia

Stephanie Hwang Mi-young (Tiffany Young), mantan anggota grup band Girls' Generation (30/1/2019). ANTARA/Imagine China via REUTERS/aa.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Tiffany Young mengirimkan pesan untuk penggemar Indonesia yang menonton pertunjukan solo perdananya semalam di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Sabtu (28/9).

"Indonesia, kau memercikkan api di dalam hatiku. Terima kasih atas perasaan ini, terima kasih atas suara kalian," tulis Tiffany di akun Twitter @tiffanyyoung, Minggu.
Ia juga mengunggah pesan serupa di Instagram, mengajak para penggemar untuk saling mengirim rasa positif.

"Jakarta, semalam luar biasa. Terima kasih untuk energi yang hebat dari kalian. Aku sudah merindukan kalian," tulis dia di Instagram Stories yang berisi foto-foto di balik panggung, begitu juga video singkat interaksinya dengan Donghae dan Eunhyuk dari Super Junior.

Tiffany menyanyikan beberapa lagu di Super K-pop Festival semalam, termasuk "Lips on Lips", "I Just Wanna Dance" dan "Heartbreak Hotel".

Tiffany Young untuk pertama kalinya tampil sendirian di Indonesia, lepas dari grup Girl's Generation yang membesarkan namanya di dunia K-pop.
 

Tiffany memulai karir solo di Amerika Serikat setelah berkarir selama 10 tahun bersama grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment.

Ia keluar dari SM Entertainment dan meluncurkan single "Over My Skin" pada Juni 2018 yang berisi pesan tentang kesadaran diri dan merangkul sisi kewanitaan seseorang.

Bulan lalu, penyanyi bernama asli Stephanie Hwang itu merilis single baru "Magnetic Moon" yang akan dipromosikan lewat tur Amerika Utara selama Oktober dan November 2019.



Baca juga: Aura berkilauan Tiffany Young

Baca juga: Anggota SNSD bikin reuni kejutan di konser Tiffany Young

Baca juga: Debut solo di AS, Tiffany Young ingin jajaki Hollywood

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar