Hayoung Fromis 9 rayakan ulang tahun di Indonesia

Hayoung Fromis 9 rayakan ulang tahun di Indonesia

Fromis 9 di Super Kpop Festival, ICE BSD Tangerang, Minggu (29/9/2019). ANTARA/Nanien Yuniar/am.

Tangerang (ANTARA) -
Pertunjukan perdana grup K-Pop Fromis 9 di Indonesia tampak lebih istimewa bagi para penggemar mereka karena bertepatan dengan ulang tahun salah satu personel, Song Hayoung.
 
Grup yang dibentuk oleh CJ E&M dari acara reality show Idol School itu menjadi bintang tamu konser Super K-pop Festival di ICE, BSD City, Tangerang, Minggu.
 
Pada sela penampilan mereka, sebagian penggemar berat Fromis 9 yang mayoritas laki-laki menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Korea.
 
Roh Ji-sun, Lee Sae-rom, Lee Chae-young, Lee Na-gyung, Park Ji-won, Lee Seo-yeon, Baek Ji-heon dan Jang Gyu-ri juga mengajak penonton menyanyikan ucapan selamat ulang tahun berbahasa Inggris.

Baca juga: Konser terlambat, D&E minta maaf pada penggemar
 
"Aku senang sekali," ujar Hayoung yang tampak tersipu.
 
Dalam konser yang dimeriahkan oleh Lee Hi, Kyuhyun, Red Velvet, Momoland, dan Super Junior D&E itu, Fromis 9 membawakan lima lagu yang bertempo cepat dan penuh energi ceria.
 
Dalam balutan gaun hitam polkadot warna-warni, mereka menarikan koreografi saat menyanyikan "Fun", "Love Rum Pum Pum", "DKDK", "Glass Shoes", dan ditutup dengan "Love Bomb".

Baca juga: Aura berkilauan Tiffany Young
The Boyz di Super Kpop Festival, ICE BSD Tangerang, Minggu (29/9/2019) (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Teriakan yang awalnya didominasi suara pria berubah jadi perempuan saat The Boyz naik panggung menggantikan Fromis 9.
 
The Boyz, grup yang baru dibentuk pada 2017, terdiri dari Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Hwall, Sunwoo, dan Eric.
 
Dari ke-12 personel, Kevin pertama kali muncul ke publik sebagai peserta K-pop Star 6, diikuti Sun-woo sebagai peserta High School Rapper, dan Hankyeon dalam ajang pencarian idola "Produce 101 Musim Kedua" pada 2017.

Baca juga: Muncul sebentar, Apink janji kembali segera ke Indonesia
 
Berkostum kemeja putih dan celana hitam, idola K-pop yang baru debut pada 2017 itu tampil bertenaga, berlari ke sana-sini, melambai kepada penonton-penonton yang sibuk berteriak.

Sekitar lima lagu mereka nyanyikan antara lain, "D.D.D", "Text Me Back", "Bloom Bloom", "Giddy Up", dan "No Air".
 
"Terima kasih atas dukungan kalian!" ujar grup yang pada pertengahan tahun itu baru datang ke Indonesia untuk mengadakan jumpa penggemar.

Baca juga: Absen lama, Kyuhyun pamer penampilan baru di Indonesia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar