Cardi B tutupi muka hingga kaki dengan baju bunga-bunga di Paris

Cardi B tutupi muka hingga kaki dengan baju bunga-bunga di Paris

Tangkapan layar akun Instagram Cardi B yang menampilkan unggahan penyanyi rap asal AS itu memakai busana penutup dari ujung kepala hingga ujung kaki, bahkan muka. (Instagram/iamcardib)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap asal Amerika Serikat Cardi B memamerkan penampilan uniknya di depan Menara Eiffel, Paris Prancis, pada Sabtu (28/9), dengan mengenakan pakaian bunga-bunga berwarna biru, putih, dan hijau, yang menutup seluruh tubuhnya dari kepala hingga ujung kaki, termasuk bagian wajahnya.

Pakaian itu terdiri dari beberapa bagian, mantel ikat, rok lipat selutut, sarung tangan, sepatu bot tinggi, bungkus kepala, dan masker wajah,

Sang bintang mengunggah video tentang dirinnya di Instagram yang memamerkan setelan rancangan Richard Quinn itu. Rancangan itu pertama kali ditampilkan pada Pekan Mode London pada Februari 2019.

"Pekan Mode Paris, aku di sini!" tulisnya dalam keterangan video yang diunggah Cardi B, seperti dikutip People, Minggu.

Baca juga: Cardi B hadapi tuduhan serius soal penyerangan di klub malam

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PARIS FASHION WEEK, IM HERE ! Designer: @richardquinn .

A post shared by Iamcardib (@iamcardib) on



"Nyonya, permisi, permisi nyonya," teriak seorang fotografer kepada Cardi B, yang kemudian ditanggapi oleh sang penyanyi rap itu, "Pastikan tak ada mobil yang menabrakku, karena aku tidak bisa melihat."

Pada 2018, aktris "The Hustler" itu menjadi berita utama selama Pekan Mode New York karena insiden pertengkarannya dengan penyanyi rap Nicki Minaj.

Mereka bertengkar di pesta Haper's Bazaar ICONS pada 7 September.

Baca juga: Cerita Harry Halim saat rancang busana untuk Cardi B

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar