Jakarta (ANTARA) - Donghae dari grup K-pop Super Junior sesumbar bisa menjadi pemandu wisata di Yogyakarta bila ada penggemar yang ingin berkunjung ke sana.

Di sela pertunjukan hari kedua Super K-pop Festival di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (29/9), Donghae mengaku sudah banyak mengetahui tentang kota itu karena dia dan teman-temannya sempat syuting di sana.

"Kalau kalian mau ke Yogyakarta, saya bisa jadi guide," seloroh Donghae dalam bahasa Inggris seraya tersenyum.

Donghae menjadi bintang tamu bersama Eunhyuk dalam sub unit Super Junior D&E yang diambil dari huruf depan nama mereka berdua.

Eunhyuk juga membahas tentang pengalaman syuting mereka di Yogyakarta bersama duo TVXQ, Yunho dan Changmin, yang akan segera tayang di sebuah program YouTube.
Kyuhyun Super Junior di Super K-pop Festival di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (29/9/2019). (ANTARA News/Nanien Yuniar)



"Apakah kalian tahu Super Junior dan TVXQ pernah syuting di Yogya? Nanti tonton ya," pinta Eunhyuk yang semalam mengenakan kaos hitam jaring-jaring yang memperlihatkan tubuhnya.

Mereka membawakan lagu-lagu yang sama seperti pertunjukan hari pertama, "Danger", "Growing Pains", "Sunrise", "Bout You" dan "Oppa Oppa".

Donghae dan Eunhyuk berjanji akan kembali dalam formasi lengkap Super Junior ke Indonesia untuk konser Super Show berikutnya.

Sebelum duo ini, Kyuhyun dari grup yang sama tampil sebagai solois. Penyanyi yang membawakan lagu-lagu bertempo lambat dan mellow ini mempromosikan kegiatan barunya membuat video di YouTube.

Kyuhyun beserta Donghae dan Eunhyuk menutup konser Super K-pop Festival yang diramaikan juga oleh Fromis 9, The Boyz, Momoland, Red Velvet dan Lee Hi.

Baca juga: Shindong Super Junior rehat dari dunia hiburan demi kesehatan

Baca juga: "Breath" dari Lee Hi bawa sendu sejenak di Super K-pop Festival

Baca juga: JooE Momoland kangen buah salak

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019