Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada Senin siang.

Berdasarkan pantauan Antara dari situs resmi BMKG yaitu www.bmkg.go.id, pada Senin pagi pukul 08.00 WIB, hujan diprakirakan akan terjadi di beberapa wilayah di Jakarta.

Jakarta Selatan pada siang hari ini diprakirakan akan mengalami hujan petir, kondisi hujan akan membuat kelembaban udara di wilayah tersebut berkisar antara 60-90 persen.

Hujan petir turut diprediksikan akan terjadi pada siang hari di wilayah Jakarta Timur dengan kelembaban udara di wilayah tersebut berkisar antara 60-90 persen.

Sedangkan Jakarta Pusat akan mengalami hujan lokal untuk siang ini dengan kelembaban udara di wilayah tersebut juga berkisar antara 60-90 persen.

Jakarta Barat juga diprediksi mengalami hujan lokal untuk siang ini dengan kelembaban udara di wilayah tersebut juga berkisar antara 60-90 persen.

Cuaca di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan siang ini dengan kelembaban udara berkisar antara 75-90 persen.

BMKG memprakirakan cuaca pada malam hingga dini hari di seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2019