counter

Gaun hijau ikonik Jennifer Lopez kini bisa dibeli

Gaun hijau ikonik Jennifer Lopez kini bisa dibeli

Jennifer Lopez tampil mengenakan koleksi spring/Summer 2020 Versace saat pekan mode di Milan, Italia (20/9/2019). (Reuters/Alessandro Garofalo)

Jakarta (ANTARA) - Mungkin Anda tak akan mampu mendapatkan bentuk tubuh anti-tua seperti Jennifer Lopez, namun Anda masih bisa membeli gaun hijau ikonik rancangan Versace yang juga dimiliki diva berusia 50 tahun itu.

Sepekan setelah Versace mengadakan peragaan busana yang menampilkan gaun sutra hijau legendaris bermotif Versace tersebut, kini gaun itu bisa dibeli secara eksklusif di Moda Operandi seharga 9.325 dolar AS (sekira Rp133 juta).

Pelantun lagu "Dinero" itu sebelumnya pernah mengenakan baju serupa namun dalam versi yang lebih tertutup saat menghadiri Grammy tahun 2000.

Pakaian yang "berani" itu kemudian mengilhami penemuan Pencarian Gambar Google meskipun, dalam video baru-baru ini, Lopez mengaku, "Saya benar-benar tidak memikirkannya. Saya tidak berpikir itu semua agak bersifat cabul, jujur. Gaun itu cukup provokatif untuk membuat orang tertarik."

Pra-penjualan gaun hanya akan tersedia selama 10 hari ke depan.

Gaun mewah tersebut baru akan dikirim pada 5 Mei 2020, sebagaimana dikutip Pagesix pada Selasa.

Baca juga: Jennifer Lopez kenakan versi gaun hijau ikonisnya di acara Versace

Baca juga: San Francisco larang penjualan bulu

Baca juga: Donatella Versace hentikan penggunaan bulu hewan di produknya

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar