Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah lagi

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah lagi

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber (25) dan Hailey Baldwin (22) menikah lagi untuk yang kedua kalinya, People dikutip Selasa.

Setahun lalu mereka menikah di pengadilan New York City dan kali ini merayakan dengan pesta yang lebih meriah bersama keluarga dan teman-teman pada Senin petang, bertukar sumpah setia di kala senja di Montage Palmetto Bluff di Bluffton, South Carolina, Amerika Serikat.

Keduanya mengucapkan "saya bersedia" di kapel Somerset di hadapan 154 tamu termasuk model Kendall Jenner, Camila Morrone dan Joan Smalls, ada juga manajer Justin Bieber Scooter Braun.

Sebelum upacara, para tamu menikmati jamuan cocktail di lounge lobi penginapan.

Usai upacara, para tamu dipersilakan menuju pesta cocktail menjelang resepsi dengan makan malam di Wilson Ballroom.

Daniel Caesar dikonfirmasi People tampil di acara itu.

Sebelum berjalan di altar, Bieber mengunggah foto jam tangan Audemars Piguet. "Menghadiahi diri sendiri kado kecil pernikahan," tulisnya menyertai foto itu.

Sehari sebelum pernikahan, yang diatur oleh Mindy Weiss, pasangan itu mengadakan makan malam latihan dimana para tamu tiba di Moreland Landing menggunakan kapal cepat.

"Mereka menikmati makanan lokal, termasuk daging panggang tiram," kata orang dalam, menambahkan bahwa pada malam harinya, beberapa teman bergabung dengan keluarga untuk bermain bowling di Boundary on the Montage property.

Pada bulan Agustus, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan itu memilih Montage Palmetto Bluff sebagai tujuan pernikahan mereka karena Bieber sebelumnya sempat menghabiskan waktu di properti hotel itu di Laguna Beach, California.

"Montage sudah lama seperti rumah kedua bagi Justin," kata sumber itu. “Dia berkali-kali melarikan diri ke Montage ketika dia membutuhkan waktu tenang. Mereka berdua menyukai Palmetto Bluff Montage.

Baca juga: Scott Borchetta beberkan fakta soal kesepakatan dengan Taylor Swift

Baca juga: Manajernya dihina Taylor Swift, Justin Bieber berang

Baca juga: Taylor Swift sebut manajer Justin Bieber manipulatif

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar