Mulan Jameela ingin masuk Komisi X DPR

Mulan Jameela ingin masuk Komisi X DPR

Mulan Jameela ditemui usai pelantikan anggota DPR RI di Jakarta, Selasa. (ANTARA FOTO/Sella Panduarsa Gareta)

Kalau saya pribadi lebih cocok di Komisi X ya, tapi kita serahkan pada kebijakan fraksi
Jakarta (ANTARA) - Raden Terry Tantri Wulansari atau terkenal dengan nama Mulan Jameela ingin masuk menjadi anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), yang melingkupi bidang pendidikan, olahraga, dan sejarah, setelah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hari ini, Selasa (1/10).

"Kalau saya pribadi lebih cocok di Komisi X ya, tapi kita serahkan pada kebijakan fraksi," kata istri musisi Ahmad Dhani itu ditemui usai pelantikan di Gedung DPR Senayan, Jakarta.

Legislator dari Daerah Pemilihan Jawa Barat XI itu berharap bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat saat duduk sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Baca juga: Mulan Jameela grogi dilantik jadi anggota DPR

Terkait pemberantasan korupsi, perempuan kelahiran Garut, 40 tahun lalu tersebut berkomitmen untuk menyuarakan aspirasi rakyat untuk mengatasi korupsi.

"Pokoknya saya sesuai dengan apa yang disuarakan oleh rakyat," tukas Mulan.

Anggota DPR terpilih periode 2019 - 2024 dilantik di Gedung DPR-MPR RI, Selasa. Di antara nama-nama anggota DPR terpilih terdapat 14 anggota yang berasal dari kalangan artis.

Mereka adalah Tommy Kurniawan, Krisdayanti, Mulan Jameela, Dessy Ratnasari, Nico Siahaan, Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, Nurul Arifin, Eko Patrio, Farhan, Arzeti Bilbina, Primus Yustisio, Rano Karno, dan Rachel Maryam.

Baca juga: Kader Gerindra Garut tolak Mulan Jameela menjadi anggota DPR

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Wakil Ketua DPR sebut pemeriksaan Mulan Jameela harus ada izin Presiden

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar