Krisdayanti tampil "berani" pada pelantikan anggota DPR

Krisdayanti tampil "berani" pada pelantikan anggota DPR

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 yang juga artis Krisdayanti melambaikan tangan usai pelantikan di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pd (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Krisdayanti tampil "berani" dengan mengenakan kebaya berwarna merah terang di acara pelantikan anggota DPR periode 2019 - 2024.

Wanita yang akrab disapa KD itu mengatakan bahwa busana yang dikenakannya saat pelantikan merupakan arahan langsung dari partai.

"Kebaya ini memang sudah mendapat arahan dari DPP PDIP bahwa kita memilih warna merah untuk seragaman. Tapi bisa dibilang bahwa merah itu aura. Tidak hanya mewakili partai tapi juga aura keberanian," kata dia di Gedung DPR, Jakarta, Selasa.

Baca juga: Resmi jadi wakil rakyat, Farhan janjikan sikap transparan

Baca juga: Pesan untuk perempuan dari aktivis Farwiza Farhan

 
Artis Krisdayanti berjalan menyapa wartawan sebelum mengikuti pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (1/10/2019). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pd. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Warna merah yang dikenakan KD juga berarti semangat. Dia mengatakan sangat bersemangat menjalani peran barunya sebagai wakil rakyat.

"Ini adalah orang-orang yang penuh semangat dan mau bekerja dan menyadari betul kami wakil yang mewakili rakyat," kata dia.

Penampilan Krisdayanti pun semakin anggun dengan kain batik yang dikenakan sebagai paduan dari busana kebaya.

"Perlu dilihat ini kainnya parang. Artinya parang itu merendahkan diri untuk alam semesta ini. Ini batik paling tua yang ada di Indonesia," imbuhnya.

Baca juga: Jadi anggota DPR, Krisdayanti mohon doa restu

Baca juga: Alasan Krisdayanti selalu berseragam saat Lebaran

Baca juga: Krisdayanti pilih komisi DPR terkait sosial masyarakat

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ragam gaya para pesohor saat pelantikan di Senayan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar