"Guardians of the Galaxy 3" syuting setelah "Suicide Squad" disunting

"Guardians of the Galaxy 3" syuting setelah "Suicide Squad" disunting

Film "Guardians of the Galaxy 2" (ANTARA News/Disney)

Jakarta (ANTARA) - "Guardians of the Galaxy 3" tidak akan mulai diproduksi dalam waktu dekat sebelum sang sutradara, James Gunn selesai dengan proyek "The Suicide Squad".

Gunn baru-baru ini mengkonfirmasi penggemar bahwa dia tidak akan mulai bekerja pada franchise Marvel sampai filmnya saat ini untuk DC dan Warner Bros telah disunting dan difilmkan.

"Hai James, pertanyaan singkat dan koreksi saya jika saya salah. Apakah Anda membuat film "Suicide Squad" kemudian akan membuat "Guardians 3" sesudahnya?" kata seorang penggemar yang bertanya di kolom komentar Instagram Gunn, seperti dilansir NME, Selasa.

Gunn menjawab, "Anda benar. Tapi saya tidak akan mulai dengan Vol 3 (dari The Guardians) sampai setelah Squad selesai diedit, bukan cuma syuting."

Baca juga: Disney - Sony sepakat Spider-Man tetap di MCU

Baca juga: Kevin Feige akan garap film terbaru "Star Wars"?


Syuting untuk "The Suicide Squad" dimulai awal bulan ini, tak lama setelah Gunn mengungkapkan daftar pemain termasuk Pete Davidson SNL, Idris Elba dan mantan bintang "Doctor Who", Peter Capaldi.

Margot Robbie dan Jai Courtney, yang sebelumnya tampil sebagai Harley Quinn dan Captain Boomerang akan kembali mengulangi peran mereka termasuk Viola David dan Joel Kinnaman.

Gunn diangkat kembali oleh Marvel sebagai sutradara "Guardians Of The Galaxy 3" pada bulan Maret.

"Suicide Squad" dijadwalkan rilis pada 6 Agustus 2021. Sementara itu, "Guardians of The Galaxy 3" baru akan rilis pada 2022.

Baca juga: John Cena dan dua alumni Marvel gabung film baru "Suicide Squad"

Baca juga: Idris Elba akan gantikan Will Smith di sekuel "Suicide Squad"

Baca juga: Nama tokoh Star Wars jadi nama favorit bayi di AS

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar