Liga Spanyol

Klub Qatar gelar pertemuan dengan Atletico untuk dapatkan Diego Costa

Klub Qatar gelar pertemuan dengan Atletico untuk dapatkan Diego Costa

Penyerang Atletico Madrid asal Spanyol Diego Costa.(D.Nakashima/AFLO/Daisuke Nakashima)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Qatar, Al Rayyan berupaya untuk merekrut penyerang Atletico Madrid Diego Costa dengan biaya berapa pun.

Media olahraga asal Spanyol, AS mendapat laporan dari narasumber yang dekat dari klub Qatar itu bahwa sebuah negosiasi antara dua klub digelar untuk penyerang berusia 30 tahun itu.

Al Rayyan akan berusaha keras mendapatkan tanda tangan Diego Costa di bursa transfer musim dingin. Namun, Atlético tidak ingin kehilangan pemain mereka di pertengahan musim.

Atletico Madrid mengontrak sang pemain hingga 2021 dan mengungkapkan bahwa Costa masih masuk dalam rencana mereka, tetapi kemungkinan dapat dilepas pada musim panas mendatang.

Baca juga: Terus berproses, Diego Costa keluar dari Atletico Madrid

Baca juga: Jelang musim baru, Diego Costa justru alami cedera paha

Sebelumnya, Al Rayyan hampir merekrut Mario Mandzukic tetapi macetnya proses negosiasi membuat penyerang asal Kroasia tersebut memutuskan untuk tetap bersama Juventus. Hengkangnya Costa bisa membuka pintu bagi presiden Atletico, Enrique Cerezo untuk mewujudkan transfer impiannya yaitu mendatangkan Edinson Cavani.

Cavani sendiri bisa saja meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim setelah kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Costa akan menginjak usia 31 tahun pada 7 Oktober dan merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan oleh pelatih Diego Simeone. Namun, ia belum memulai musim dengan baik dengan hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan.

Baca juga: Otoritas Spanyol tuduh Diego Costa gelapkan pajak

Penerjemah: Hendri Sukma Indrawan
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar