Kylie Jenner dan Travis Scott beri jeda pada hubungan mereka

Kylie Jenner dan Travis Scott beri jeda pada hubungan mereka

Kylie Jenner berfoto bersama mobil-mobil mewahnya, dan foto itu dibagikan via halaman Instagramnya pada 6 Juli 2019. (ANTARA News/@kyliejenner)

Jakarta (ANTARA) - Kylie Jenner dan Travis Scott memberi jeda pada hubungan mereka yang sudah berjalan selama dua tahun, namun kedua pihak menyangkal isu perpisahan.

Padahal dua bulan lalu keduanya bersama merayakan ulang tahun Jenner di Eropa.

"Mereka saling memberi waktu untuk pasangannya, namun hubungan mereka belum berakhir," ujar sumber terdekat Jenner sebagaimana dilansir dari People.

Sumber tersebut mengatakan baik Jenner maupun Scott memiliki sejumlah masalah kepercayaan dalam hubungan mereka, akibat stres dari gaya hidup keduanya.

Pasangan yang dikaruniai satu anak perempuan, Storm Webster, dikabarkan memutuskan untuk saling memberi jarak sejak beberapa minggu yang lalu sebagaimana diberitakan oleh TMZ.

Kendati demikian baik Jenner maupun Scott yang berprofesi sebagai penyanyi rap, belum memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut.

Jenner yang merupakan pemilik dari Kylie Cosmetics justru mengunggah sejumlah foto dirinya bersama Stormi di laman Instagram, pada waktu resepsi pernikahan penyanyi Justin Bieber dengan model Hailey Baldwin di Carolina Utara, Amerika Serikat, pada Senin (30) sore.

Jenner dan Scott terakhir terlihat bersama pada 28 Agustus, sewaktu peluncuran film dokumenter mengenai kehidupan Scott oleh Netflix yang berjudul "Travis Scott: Look Mom I Can Fly".

Pada kesempatan itu, pasangan tersebut membawa serta anak perempuan mereka, dan tampak beberapa kali penyanyi rap tersebut menunjukkan kasih sayang kepada anaknya dalam bentuk kecupan di pipi.

Baca juga: Kylie Jenner dirawat di rumah sakit

Baca juga: Kylie, Kris Jenner kembaran tas Hermes seharga Rp2 miliar

 

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar