Gandeng Michael Jordan, Coach luncurkan koleksi terinspirasi Naruto

Gandeng Michael Jordan, Coach luncurkan koleksi terinspirasi Naruto

Koleksi Michael Jordan bersama Coach yang terinspirasi kisah Naruto (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Coach meluncurkan koleksi "Coach x Michael B. Jordan", terinspirasi dari kecintaan Jordan pada anime dan manga populer asal Jepang Naruto.

Koleksi itu merupakan kolaborasi pertama label tersebut dengan Michael B. Jordan, seorang aktor, produser, dan ikon pakaian pria Coach.

Coach x Michael B. Jordan yang menampilkan ragam pakaian, alas kaki, dan tas unisex itu, menjadi debut Jordan dalam ranah desain fesyen, yang dibimbing oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.

"Bekerja sama dengan Mike selalu menjadi pengalaman menarik," kata Vevers dalam keterangan pers pada Rabu.

"Dia merupakan kolaborator yang hebat karena dia selalu menaruh hati dan jiwanya ke dalam semua yang ia lakukan. Dia selalu membawa sesuatu yang orisinil ke dalam pekerjaannya."

Baca juga: Gaya Luna Maya saat hadiri peluncuran koleksi Coach 2020

Sementara itu Jordan mengatakan bahwa koleksi tersebut membawa perspektif yang baru dan unik.

"Melebarkan pekerjaan ke dunia fashion design merupakan penghargaan yang lebih dan di luar ekspektasi saya. Saya berterima kasih kepada Stuart dan Coach karena telah memberikan saya kesempatan untuk mengeksekusi koleksi yang sangat saya banggakan," ujarnya.

Bekerja sama dengan VIZ Media, koleksi itu meliputi parka, jaket jeans dan pullover hingga ransel dan sepatu sneaker hybrid yang dilengkapi dengan detail teknis, seperti lengan baju yang dapat dilepas, tactical straps, dan penutup elastis.

Koleksi tersebut juga menampilkan citra karakter dari Naruto, serta motif "mata” yang menjadi ciri Naruto yang ditata ulang dengan grafis Retro C Coach.

Referensi koleksi berasal dari kisah Naruto Uzumaki, seorang ninja muda yang memulai perjalanannya sebagai orang asing dan akhirnya mendapatkan rasa hormat dari komunitasnya saat ia bekerja dengan teman-temannya.

Latar belakang kisah Naruto sejalan dengan perjalanan Jordan dalam membangun kariernya, baik di dalam maupun di luar Hollywood, serta memancarkan komitmen Coach untuk komunitas.

Untuk meluncurkan koleksi tersebut, Coach merilis kampanye yang memadukan nilai-nilai dan keahlian (craftmanship) Coach dengan keterampilan sinematik Jordan dan ikonografi mistis Naruto.

Coach akan merayakan peluncuran koleksi itu dengan pop-up global di Jepang, Malaysia, dan Amerika Serikat, di booth yang ditampilkan di ViZ Media di New York Comic Con pada 3-6 Oktober, yang juga menjual serangkaian kaus edisi terbatas .

Koleksi Coach x Michael B. Jordan sudah tersedia secara daring di Coach.com dan di toko-toko retail.

Baca juga: Penampilan Michael B. Jordan jadi bintang iklan Coach 2019
 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar