Liga Champions

Barcelona vs Inter, laga paling menarik Liga Champions malam ini

Barcelona vs Inter, laga paling menarik Liga Champions malam ini

Megabintang Barcelona Lionel Messi ambil bagian dalam sesi latihan pada Selasa (1/10/2019), sehari menjelang lanjutan Liga Champions melawan Inter Milan di Nou Camp, Barcelona, Spanyol. (ANTARA/Twitter@fcbarcelona)

Jakarta (ANTARA) - Laga kedua Liga Champions akan kembali bergulir pada Rabu malam hingga Kamis dini hari dan laga Barcelona melawan Inter Milan menjadi partai yang paling menarik untuk ditonton.

Berada di Grup F, kedua tim akan saling berebut poin penuh mengingat pada pertandingan pertama mereka hanya mampu bermain imbang. Barcelona ditahan Borussia Dortmund 0-0, sementara Inter berbagi satu angka dengan Slavia Praha 1-1.

Inter datang ke Nou Camp dengan kepercayaan diri tinggi mengingat di liga domestik mereka berhasil menyapu bersih enam laga. Barcelona justru tampil inkonsisten dan berada di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol.

Baca juga: Valverde antisipasi Inter "baru" di bawah kepelatihan Conte

Baca juga: Messi dan Dembele kembali berlatih jelang Barca jamu Inter


Di Grup E, Liverpool tak ingin kehilangan muka saat bertanding di Anfield ketika kedatangan tamu dari Austria, Red Bull Salzburg. Apalagi Firmino dan kawan-kawan kalah pada pertandingan pertama lawan Napoli 2-0, sementara Salzburg membungkam KRC Genk 6-2.

Laga ini menjadi pertandingan antara sesama pemuncak klasemen sementara di liga domestik masing-masing. Laga lainnya di Grup E Napoli akan bertandang ke KRC Genk.

Baca juga: Klopp sebut Salzburg seperti "adik" Liverpool

Di Grup G, akan mempertandingkan Zenit St. Petersburg vs Benfica serta RB Leipzig akan kedatangan tamu dari Prancis, Olympique Lyon.

Chelsea ingin bangkit dari kekalahan pertamanya di Liga Champions ketika melawan Valencia 0-1 di Stamford Bridge. Kali ini The Blues akan bertandang ke markas Lille. Laga lain di Grup H akan mempertemukan Valencia vs Ajax.

Baca juga: Hasil Liga Champions, juara bertahan mengawali dengan kekalahan

Berikut Jadwal Liga Champions:

Jadwal Liga Champions Grup E-H pekan kedua (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

23.55 (Grup E) KRC Genk vs Napoli
23.55 (Grup F) Slavia Praha vs Borussia Dortmund
02.00 (Grup E) Liverpool vs Red Bull Salzburg
02.00 (Grup F) Barcelona vs Inter Milan
02.00 (Grup G) Zenit St. Petersburg vs Benfica
02.00 (Grup G) RB Leipzig vs Olympique Lyon
02.00 (Grup H) Lille vs Chelsea
02.00 (Grup H) Valencia vs Ajax

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar