Christian Sugiono eksplorasi bakat anak sejak dini

Christian Sugiono eksplorasi bakat anak sejak dini

Selebritas Christian Sugiono usai menghadiri sebuah acara bertema pendidikan di Jakarta, Rabu (2/10/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas sekaligus pengusaha Christian Sugiono yang telah memiliki dua buah hati mengaku melakukan eksplorasi bakat anak-anaknya sejak dini.

"Juna mirip kayak aku. Enggak bisa diam, senang explore hal-hal baru, selalu ingin tahu apa di dalam sesuatu. Apa di dalam mobil? Dalam-nya matahari apa? Dalamnya tanaman apa? Aku sadar hal itu ketika dia berusia empat tahun," ujar Christian tentang anak pertamanya di Jakarta, Rabu.

Bahkan ketika membelikan mainan atau buah untuk Juna, Christian rela membongkar mainan atau membelahnya agar rasa ingin tahu anaknya terpenuhi.

Baca juga: Orang Tua diminta jangan abai pada minat anak

"Beli buah atau apa selalu dibelah supaya dia (Juna) puas di dalamnya apa," tutur suami Titi Kamal itu.

Sembari memberi kebebasan pada sang anak, Christian juga memaparkan berbagai kegiatan lain semisal bermain piano dan membaca ensiklopedia.

Sementara untuk anak kedua, Kai, yang berusia dua tahun, Christian mengaku kepribadiannya berbeda dengan anak pertama dan lebih mirip Titi.

Baca juga: Cara kenali bakat anak menurut psikolog

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pentas Seni fasilitasi bakat anak berkebutuhan khusus

Komentar