Angelina Jolie memutuskan tidak akan menikah lagi

Angelina Jolie memutuskan tidak akan menikah lagi

Aktor Elle Fanning (ki), Angelina Jolie (tengah) dan Michelle Pfeiffer berpose untuk foto saat mempromosikan film "Maleficent: Mistress of Evil" di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu (29/9/2019). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Angelina Jolie memilih untuk hidup sendirian dan tidak akan menikah lagi setelah perceraiannya dengan Brad Pitt disahkan.

"Angelina tidak akan pernah menikah lagi. Dia merasa bahwa Brad menekannya (untuk menikah). Daripada fokus pada suatu hubungan, Angelina ingin menikmati hidup sendirian," ujar seorang sumber kepada Us Weekly dilansir Kamis.

Angie dan Brad bersama selama hampir 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada Agustus 2014. Akan tetapi dua tahun kemudian, mereka mengejutkan dunia dengan mengakhiri hubungan pada September 2016.

Tiga tahun setelahnya, masalah perceraian mereka belum juga selesai meski keduanya sudah mendapat status lajang secara hukum awal tahun ini.

Baca juga: Angelina Jolie ditemani anak-anaknya di premier "Maleficent"

Angie dan Brad memiliki banyak masalah untuk diselesaikan, salah satunya hak asuh terhadap keenam anak yakni Maddox (18), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13) serta Vivienne dan Knox (11).

Pada November 2018, Angie dan Brad telah mencapai kesepakatan sementara bahwa pemain "Once Upon A Time in Hollywood" itu boleh menghabiskan waktu bersama dengan enam anaknya, meski Brad memilih untuk tidak memperlihatkannya di depan umum.

Di sisi lain, Angie sering membawa anak-anaknya ke berbagai acara. Yang terbaru adalah saat pemutaran perdana film "Maleficient: Mistress of Evil".

Angie sebelumnya menikah dengan Johnny Lee Miller pada Maret 1996, tetapi pernikahan itu hanya berlangsung sekitar satu tahun. Dia kemudian menikahi Billy Bob Thornton pada Mei 2000, tetapi mereka berpisah dua tahun kemudian pada 2002.

Aktris itu kemudian bertemu dengan suami ketiganya, Brad, di lokasi syuting "Mr. & Mrs. Smith" pada 2005, ketika Brad masih menikah dengan Jennifer Aniston.

Baca juga: Ditanya soal Brad Pitt, ini jawaban Maddox Jolie-Pitt
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar