counter

Liga Champions

Messi tegaskan Barcelona tetap kompak

Messi tegaskan Barcelona tetap kompak

Pesepak bola Barcelona Luis Suarez (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Lionel Messi usai membobol gawang lawannya Inter Milan dalam laga group F Liga Champions, di Stadion Camp Nou,  Barcelona, Spanyol, Rabu (2/10/2019). Barca mengalahkan Inter 2-1 dan kedua gol diciptakan oleh Suarez. ANTARA FOTO/Reuters-Sergio Perez/hp.

Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi menegaskan, Rabu waktu setempat (Kamis WIB), bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan Antoine Griezmann atau antarpemain dengan dewan pengurus Barcelona.

Messi kembali dari cedera untuk tampil keduakalinya musim ini melawan Inter Milan pada Liga Champions yang dimenangi Barca 2-1 setelah bangkit dari ketertinggalan.

Baca juga: Alami cedera paha, Messi diperkirakan absen lawan Getafe dan Inter

Berbicara pascapertandingan, Messi ditanya mengenai hubungannya dengan Griezmann, yang telah mengatakan pada Selasa bahwa "sulit" untuk membangun koneksi dengan pemain asal Argentina itu saat ia cedera.

"Tentu saja kami tidak ada masalah," kata Messi. "Hubungannya baik dengan semuanya, ruang ganti bersatu. Kami membutuhkan kemenangan ini dan semoga sekarang kami bisa mulai dan melanjutkannya dengan cara ini," katanya seperti dikutip AFP.

Luis Suarez mencetak dua gol sensasional di Camp Nou dan Messi lah yang menyuplai pemain asal Uruguay itu untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-85, melalui umpan setelah menggiring bola ke arah kanan.

Baca juga: Suarez antar Barcelona balik kalahkan Inter 2-1

Barcelona sekarang berada setara dengan Borussia Dormund dengan mengumpulkan empat poin pada Grup F.

Ada juga dugaan keretakan antara para pemain Barcelona dengan dewan pengurus, yang disiratkan oleh Gerard Pique akhir pekan lalu bahwa artikel-artikel yang mengkritik pemain datang dari atasan di klub tersebut, namun Messi membantah hubungan tersebut memburuk.

"Kami baik-baik saja. Yang terpenting adalah berbicara mengenai kemenangan hari ini dan melawan Getafe," katanya.

"Sekarang kami ada Sevilla yang harus diselesaikan dengan baik sebelum jeda internasional. Kami akan berusaha untuk memenanginya karena ini menciptakan kekacauan ketika tidak ada sepak bola sehingga kami ingin menyelesaikannya dengan baik dan keluar di posisi atas sebelum jeda."

Baca juga: Hasil Liga Champions: kejutan Salzburg hingga kepahlawanan Suarez

Baca juga: Prediksi Barcelona vs Inter Milan

Penerjemah: Fitri Supratiwi
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Lebih dekat dengan bintang film Roh Fasik

Komentar