Liga 1 Indonesia

Laga Persija Jakarta kontra Borneo FC ditunda

Laga Persija Jakarta kontra Borneo FC ditunda

Pemain Persija Jakarta Marko Simic (kanan) bersiap menendang bola dengan dikawal pemain PS Barito Putera Cassio (kedua kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/9/2019). ANTARA FOTO/Risky Andrianto/aww.

Jakarta (ANTARA) - Laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 antara Persija Jakarta kontra Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat yang dijadwalkan pada Minggu (6/10) resmi ditunda.

Penundaan tersebut disebabkan karena pihak kepolisian belum mengeluarkan izin pertandingan seperti yang tertulis dalam surat PT Liga Indonesia Baru bernomor 373/LIB/X/2019.

“Sangat disayangkan kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC. Dengan ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT Liga Indonesia Baru,” ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Baca juga: Laga Persija versus Persela ditunda

Sementara jadwal pengganti akan ditentukan lebih lanjut oleh PT Liga Indonesia Baru.

Dengan ditundanya laga kontra Pesut Etam, maka pertandingan tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu selanjutnya adalah menghadapi Semen Padang yang dijadwalkan akan digelar pada Rabu (16/10) mendatang.

Sebelumnya, laga Persija versus Persela Lamongan yang seharusnya digelar pada Rabu (2/10) juga ditunda lantaran tidak kantongi izin kepolisian terkait adanya unjuk rasa di Jakarta dan Bekasi.

Dengan demikian, pelatih baru Persija Edson Tavares yang resmi dikontrak sejak Minggu (29/9) gagal melakukan debut lebih cepat.

Hingga saat ini, Persija menempati posisi ke-14 klasemen Liga 1 Indonesia 2019 dengan 20 poin dari 19 laga.

Baca juga: Edson Tavares resmi jadi pelatih Persija Jakarta

Baca juga: Tangani Persija, Edson Tavares soroti mentalitas pemain

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar