CIX disambut antusiasme penggemar Indonesia

CIX disambut antusiasme penggemar Indonesia

Grup idola K-Pop CIX sebelum menghadiri Press Showcase dan Fan Signing bertajuk "Hello, Stranger in Jakarta", saat ditemui di kawasan Thamrin, Jumat (4/10/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop Complete in X (CIX) mengaku bahagia karena mendapat sambutan penuh antusiasme dari para penggemar mereka, bahkan sejak tiba di bandara pada Kamis (3/10) malam.

"Kami bahagia sekali karena pas sampai Indonesia disambut penggemar dengan antusias yang tinggi. Itu kesan pertama kami ke Indonesia," ujar Bae Jin-young mewakili grup kepada media di Jakarta, Jumat.

CIX yang beranggotakan lima personel yakni Bae Jin-young, BX, Seung-hun, Yong-hee, dan Hyun-suk, mengaku merasa tidak enak karena penggemar menyambut mereka di bandara padahal saat itu sudah tengah malam.

"Sebenarnya banyak banget penggemar yang datang ke airport kemarin. Kami merasa enggak enak juga (sama penggemar) karena itu sudah malam. Tapi kami berterima kasih kepada semua yang sudah datang ke airport," tutur Jin-young.

Mereka ke Jakarta untuk menggelar Press Showcase dan Fan Signing bertajuk "Hello, Stranger in Jakarta" yang rencananya berlangsung di Upper Hall, Annex Building, Thamrin, Jakarta Pusat pukul 18.30 WIB.

BX berharap selain bertemu penggemar di tanah air, grupnya juga bisa berkunjung ke Bali saat berada di Indonesia.

"Selain fanmeeting dan konser, kami juga ingin ke Bali bersama-sama," kata dia.

CIX memulai debut di industri K-Pop melalui mini album "HELLO Chapter 1: Hello, Stranger" pada 23 Juli 2019.

Mereka mencuri perhatian para penggemar K-pop, karena tiga personelnya mengikuti ajang pencarian bakat di Korea Selatan, yakni Jin-young dalam "Produce 101 musim Kedua" dan menjadi anggota grup Wanna One.

Lalu, BX dan Seung-hoon yang ikut berkompetisi dalam show survival "YG Treasure Box".

Baca juga: NCT Dream, CIX dan Astro ramaikan Seoul Music Festival 2019

Baca juga: CIX ke Jakarta, tiket mulai Rp1 jutaan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar