"These Nights", kolaborasi Rich Brian - Chungha

"These Nights", kolaborasi Rich Brian - Chungha

Rich Brian dan penyanyi K-pop Chungha (HO/88Rising)

Jakarta (ANTARA) - 88rising merilis “These Nights”, lagu yang terinspirasi dari R&B tahun 80’an yang dibawakan oleh rapper asal Indonesia, Rich Brian dan bintang K-Pop Chung Ha.

“These Nights” adalah single terbaru dari album 88rising yang akan segera dirilis Head In The Clouds II.

“These Nights” bercerita tentang menikmati hidup di malam hari dengan dengan perasaan yang sedang berbunga-bunga setelah menemukan cinta yang baru.

Selain itu, lagu ini juga juga menampilkan modulasi penuh semangat dari Rich Brian dan vokal lembut berbahasa Inggris dan Korea dari Chungha. Lagu ini merupakan penampilan perdana mantan anggota grup I.O.I berkolaborasi dengan 88rising.

"Dari proses penulisan lagu dan penggarapan video klip “These Nights”, ini semua merupakan pengalaman baru untuk saya. Saya berharap orang-orang bisa menikmati lagu ini seperti saya menikmati proses pembuatannya," kata Chungha dalam siaran pers, Jumat.

Brian menambahkan, “Lagu ini membuat saya ingin bermesraan dengan sebuah robot AI (artificial intelligence) seperti Siri”.

Video klip "These Nights" digarap oleh sutradara Mike La Burt yang pernah membuat video "Who That Be" dari Rich Brian dan "Wanted U" dari Joji. Video klip tersebut menggambarkan drama anak motor dibalut dengan aksi koreografi satir, gerakan manggut-manggut yang mudah diikuti dan potongna rambut mullet yang populer pada era 80-an.

Chungha yang baru manggung di Indonesia bulan lalu awalnya dikenal setelah mengikuti kompetisi Produce 101. Dia lolos menjadi salah satu anggota grup I.O.I, kemudian sibuk bersolo karir dengan lagu-lagu seperti “Roller Coaster”, “Love U”, “Wow Thing”, “Whatcha Doin”, dan “Gotta Go”.

Baca juga: Niki Zefanya ungkap tantangan berkarir di Amerika Serikat

Baca juga: Spotify dan Rich Brian gelar pameran "The Sailor Experience"

Baca juga: Rich Brian rilis film pendek "The Sailor", pendamping album baru

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden terima rapper Rich Brian di Istana Bogor

Komentar