Bulu tangkis

Tumbangkan unggulan kedua, Siti/Ribka ke semifinal Indonesia Masters

Tumbangkan unggulan kedua, Siti/Ribka ke semifinal Indonesia Masters

Pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta juga maju ke semifinal Indonesia Masters 2019. ANTARA/Instagrama@badminton.ina/pri (Instagrama@badminton.ina)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto maju ke semifinal Indonesia Masters 2019 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, setelah hari ini menyingkirkan unggulan kedua asal China Li Wen Mei/Zheng Yu 21-13, 21-17.

Mengutip laman BWF, sepanjang pertandingan, baik gim pertama maupun gim kedua, Siti/Ribka tampil memukau untuk terus memimpin perolehan angka.

Serangan demi serangan Li/Zheng mampu mereka atasi dengan baik sehingga Siti/Ribka memenangkan laga ini dua gim langsung.

Pada semifinal, Siti/Ribka akan berhadapan dengan unggulan ketiga dari Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang pada perempat final menghentikan wakil Indonesia lainnya Yulfira Barkah/Agatha Imanuela dengan 21-13, 21-13.

Baca juga: Ruselli gagal ke semifinal Indonesia Masters

Ganda putri lainnya Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta juga menyusul ke semifinal setelah menumbangkan unggulan kedelapan asal China Chen Xiao Fei/Zhou Chao Min dengan 22-20, 22-20.

Pada semifinal nanti, Della/Rizki akan menghadapi pemenang pertandingan pasangan Malaysia Anna Ching Yik Cheong/Lim Chiew Sien melawan unggulan ketujuh asal China Huang Jia/Zhang Shu Xian.

Pertandingan semifinal turnamen level Super 100 berhadiah total 75.000 dolar  AS akan digelas esok Sabtu.

Baca juga: Tembus perempat final, Yulfira/Agatha siap hadapi unggulan ketiga

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penonton harapkan Indonesia raih tiga gelar di Indonesia Masters

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar