Jakarta (ANTARA) - Rich Brian tidak hanya menyukai musik, dalam hidupnya dia juga memiliki hobi masak, bahkan sering meracik resep sendiri.

"Itu hal pertama yang aku kuasai sebelum musik. Aku pergi ke swalayan dan berbelanja lalu memasak. Saya suka sekali memasak," ujar Brian ditemui dalam jumpa pers Spotify JKT OnStage di Jakarta, Jumat.

Pelantun "Yellow" mengatakan suka berbelanja perlengkapan untuk memasak. Dia kemudian mencoba beberapa resep baru jika sedang tidak ada jadwal manggung.

"Saya sering mencoba berbagai resep, tapi saya juga suka membuat resep sendiri, saya belanja sendiri dan memasaknya. Tapi sekarang lagi enggak bisa karena tur dan tidak ada dapur untuk memasak," jelas musisi Indonesia yang kini berkarir di Amerika itu.

Baca juga: Rich Brian rilis film pendek "The Sailor", pendamping album baru

Baca juga: Rich Brian rilis lagu baru berjudul "Kids"


Brian juga mengatakan jika tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja dan memasak, biasanya dia akan membuat mie instan.

"Aku juga membawa Indomie rasa soto," kata Brian.

Lama berkarir di Amerika, ada hal yang selalu membuatnya kangen dengan Indonesia yakni makanannya.

"Tentang Indonesia adalah makanannya. Ibu saya dan nenek saya selalu memasak. Jadi saya sangat kangen dengan semua masakan rumah ibu dan nenek saya." ujarnya.

Baca juga: "These Nights", kolaborasi Rich Brian - Chungha

Baca juga: Niki Zefanya ungkap tantangan berkarir di Amerika Serikat

Baca juga: Spotify dan Rich Brian gelar pameran "The Sailor Experience"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019