Liga Inggris

Paul Pogba diragukan tampil lawan Newcastle United

Paul Pogba diragukan tampil lawan Newcastle United

Paul Pogba diragukan akan dibawa pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bertandang ke markas Newcastle.(Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United Paul Pogba kemungkinan belum pulih dari cedera untuk pertandingan tandang akhir pekan melawan Newcastle pada Liga Premier Inggris, kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang dikutip Sky Sport, Jumat.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut tidak dibawa saat Manchester ditahan imbang tanpa gol pada Jumat melawan AZ Alkmaar setelah bermain meski cedera ketika menghadapi Rochdale dan Arsenal.

United juga masih harus bermain tanpa Anthony Martial dan Luke Shaw sejak kekalahan di kandang pada Agustus oleh Crystal Palace karena cedera.

Baca juga: Lingard membuat MU makin merana

Solskjaer mengatakan bahwa ia tidak mungkin membawa pemain United yang cedera ke St James 'Park pada Minggu sebelum kedatangan Liverpool setelah jeda internasional.

Ditanya apakah pemain-pemain yang cedera sudah pulih untuk pertandingan Minggu, Solskjaer berkata: "Mungkin tidak."

"Ada jeda internasional juga. Mungkin ini saatnya bagi kita untuk memberi mereka 10-14 hari tambahan agar siap menghadapi Liverpool."

Baca juga: Liga Europa: Solskjaer di ujung tanduk, Emery ngotot menang

United sejauh ini belum memenangi pertandingan tandang mereka sejak kemenangan dramatis terakhir di Liga Champions atas Paris Saint-Germain pada Maret, yang berarti 10 pertandingan tandang tanpa kemenangan.

Solskjaer berharap keberuntungan mereka di kandang lawan meningkat secara drastis dengan lima pertandingan tandang yang dijadwalkan mendatang.

Saat itu, satu-satunya pertandingan kandang mereka adalah melawan pemimpin liga Liverpool.

Baca juga: Liverpool tak didiskualifikasi dari Piala Liga tapi wajib bayar denda

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar