counter

Raisa bocorkan single baru saat tampil perdana di Synchronize

Raisa bocorkan single baru saat tampil perdana di Synchronize

Penyanyi Raisa beraksi membawakan sejumlah lagu hit nya saat tampil pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pd/pri

Jakarta (ANTARA) - Raisa Andriana mengenalkan single terbarunya saat ia pertama kali tampil di pentas Synchronize Festival 2019 yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat malam.

"Mulai besok sudah bisa di-save. Judul lagunya "You", jangan lupa dengerin semoga suka. Tapi aku enggak bawain lagu itu," kata Raisa yang tampil di Dynamic Stage.

Raisa tampak anggun dengan mengenakan mini dress hitam. Dalam kesempatan itu, Raisa membawakan sejumlah lagu dari album terbarunya, seperti "Kembali" dan "My Kind of Crazy".

Penonton yang didominasi anak muda pun juga terlihat hapal menyanyikan sejumlah lagu-lagu penyanyi kelahiran 1990 tersebut.
 
Penyanyi Raisa beraksi membawakan sejumlah lagu hit nya saat tampil pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)


Raisa juga banyak berinteraksi dengan penonton disela penampilannya. Seperti saat dia ingin membawakan lagu "Jatuh Hati".

"Ini lagu favorit aku. Aku selalu jawab lagu ini kalau ditanya lagu yang selalu aku bawain setiap tampil," ujarnya.

Raisa juga membawakan sejumlah lagu-lagu populer dari album terdahulu, seperti "Mantan Terindah", "Could It Be Love", hingga "Kali Kedua".

Hari pertama Synchronize Festival 2019 juga menghadirkan penampilan dari Didi Kempot, Jamrud, Glenn Fredly, hingga Barasuara.

Baca juga: Tur Burgerkill ke Amerika jadi momentum perluas jaringan

Baca juga: Danilla rilis CD mini album "Fingers" di Synchronize Festival 2019

Baca juga: Endah N Rhesa buka hari pertama Synchronize Festival 2019

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar