Jakarta (ANTARA) - Grup musik rock Jamrud menghentak Synchronize Festival 2019 di Gambir Expo, Jumat malam, dengan penampilan liar dan penuh tenaga.

Jamrud yang dimotori vokalis Krisyanto tampil pada pukul 22.15 WIB di District Stage. Lagu "Senandung Raja Singa" dibawakan sebagai suguhan awal dengan tambahan dua orang penari tradisional.

Tak lama berselang giliran "Asal British" menggema di Gambir Expo. Lagu bertempo kencang ini sukses mengguncang penonton yang memadati area District Stage.

"Senang sekali kita Jamrud bisa dikasih sambutan seperti ini. Walaupun ini malam pertama tapi penontonnya luar biasa sekali," ujar Krisyanto ditengah penampilan.

Baca juga: Raisa bocorkan single baru saat tampil perdana di Synchronize

Meski usia personel Jamrud sudah tidak muda seperti dulu, namun performa mereka di atas panggung tetap luar biasa. Suara khas Krisyanto sebagai vokalis Jamrud pun masih terasa gahar.

Jamrud membawakan sejumlah lagu-lagu lama populer seperti "Ningrat", "Surti Tejo", "Kabari Aku", hingga "Selamat Ulang Tahun".

Bersamaan Dnegan Jamrud juga ada sejumlah penampilan dari berbagai musisi, seperti Glenn Fredly di Dynamic Stage, Tony Q Rastafara di Lake Stage, dan Sisitipsi di Forest Stage.

Baca juga: Endah N Rhesa buka hari pertama Synchronize Festival 2019

Baca juga: Tur Burgerkill ke Amerika jadi momentum perluas jaringan

Baca juga: Danilla rilis CD mini album "Fingers" di Synchronize Festival 2019

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019