CIX bagikan senyum hingga momen haru di pertemuan pertama

CIX bagikan senyum hingga momen haru di pertemuan pertama

Grup idola K-Pop CIX dalam gelaran acara Press Showcase dan Fan Signing bertajuk "Hello, Stranger in Jakarta" di Jakarta, Jumat (4/10) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop Complete in X (CIX) membuat para penggemar menjerit pada perjumpaan perdana mereka di Jakarta dalam gelaran acara Press Showcase dan Fan Signing bertajuk "Hello, Stranger in Jakarta" di Jakarta, Jumat (4/10) malam.

Tak hanya penampilan energik melalui balutan koreografi dan lagu, kelima personel yakni Jin-young, BX, Seung-hun, Yong-hee, dan Hyun-suk berkali-kali melempar senyum dan lambaian tangan kepada para penggemar yang hadir malam itu.

Berkali-kali mereka menatap arah penggemar dan membalas lambaian tangan mereka. Sesekali kelima personel juga melakukan aegyo (berpose imut).

Melihat tingkah para idola rookie itu tak ada lagi yang bisa dilakukan penggemar selain menjerit dan memanggil para personel CIX kesukaan mereka.

Setelah membawakan lagu "What You Wanted", "Movie Star", tibalah sesi talkshow bersama para personel di atas panggung. Mereka diminta pembawa acara memamerkan "best charm".
Grup idola K-Pop CIX di sela acara bertajuk "Hello, Stranger in Jakarta" di Jakarta, Jumat (4/10/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)



BX dengan percaya diri mengatakan wajahnya berkharisma dan menunjukkan ekspresi wajah cool sambil tersenyum pada penggemar. Di sela acara dia juga mengaku paling jago dalam olah raga ketimbang empat rekannya.

Seung-hun menggombal sambil mengatakan dia punya suara yang bisa meluluhkan para penggemar. Dia menyanyikan beberapa bait lagu berbahasa Korea Selatan dan memamerkan kemampuan bernyanyi di nada rendah.

"Aku punya suara yang luar biasa untuk melelehkan kalian semua. Aku di antara member CIX paling lucu, seperti anak anjing," kata dia.

Jin-young menjawab dia memiliki citra "lovely sexy cutie" sembari memperlihatkan mimik wajah imut dan gestur seksi di atas panggung.

"Aku tidak pernah jauh dari 'lovely sexy cutie". Aku makan lebih banyak dari Hyun-suk, benar, tidak bohong," tutur dia.

Sementara itu, Yong-hee meyakini dia paling baik di antara keempat koleganya.
Grup idola K-Pop CIX di sela acara bertajuk "Hello, Stranger in Jakarta" di Jakarta, Jumat (4/10/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Momen acara yang semula menggelora berubah haru saat kelima personel CIX berujar jujur satu sama lain menyampaikan pesan yang selama ini terpendam. Seung-hun dan Jin-young tampak sempat menitikkan air mata karena ini.

Momen haru berlanjut saat CIX diminta menyampaikan harapan mereka di masa mendatang. Seung-hun percaya diri ingin CIX bisa menjadi representatif Korea Selatan.

"Jadi kalau bicara Korea Selatan, mereka teringat CIX," kata dia.

Yong-hee berharap grup bisa semakin populer dan bisa berkunjung ke Indonesia setiap mereka inginkan. Jin-young ingin tetap berbagi berbagai momen bersama kolega dan penggemarnya.

Sementara BX menginginkan para penggemar dan CIX bertahan bahkan hingga 1000 tahun ke depan. Hyun-suk berharap grup akan jadi lebih baik dan selalu ditemani penggemar.

"Aku berharap grup ini menjadi lebih baik. Para penggemar bisa bareng-bareng kami juga," ujar Hyun-suk.

Usai momen haru, CIX kembali menggelorakan suasana dengan membawakan lagu "The One", salah satu lagu populer dalam mini album "HELLO Chapter 1: Hello, Stranger".



Baca juga: CIX bicara kekhawatiran, arti penggemar dan album baru

Baca juga: CIX mau minta rekomendasi penggemar soal makanan Indonesia

Baca juga: CIX disambut antusiasme penggemar Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar