Gubernur ajak DPR-DPD RI bersinergi bangun Sulsel

Gubernur ajak DPR-DPD RI bersinergi bangun Sulsel

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah. ANTARA/Abd Kadir

Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah mengajak anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang baru saja dilantik menjaga sinergitas untuk membangun provinsi tersebut
​​​​​
Nurdin Abdullah mengatakan, para wakil rakyat itu memiliki peranan penting bukan hanya bagi Indonesia tetapi juga untuk Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Saya meyakini bahwa Sulawesi Selatan butuh percepatan pembangunan. Kalau kita tidak bersama-sama menyatukan langkah, visi, menyatukan hati kita, saya yakin kita agak sulit untuk melakukan percepatan," kata Nurdin Abdullah dalam keterangannya di Makassar, Sabtu.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu telah melakukan ramah tamah bersama para anggota DPR/DPD RI asal Sulsel yang baru saja dilantik di Jakarta.

Baca juga: Gubernur ingatkan alumni PNUP terkait tantangan era industri 4.0
Baca juga: Gubernur Sulawesi Selatan tegaskan daerahnya layak investasi


Selain anggota DPR dan DPD yang terpilih,  ramah tamah itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Sulsel, Abdul Hayat Gani, Direktur Pelindo IV Farid Padang, Kajati Sulsel Firdaus Delwilmar, pengurus dan tokoh-tokoh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Jabodetabek.

Di forum ini, Gubernur juga menyebutkan dan berharap akan kembali dipertemukan untuk menjelaskan seperti misi pemprov dalam membangun Sulsel.

"Terima kasih atas kesediaannya untuk hadir. Semoga di lain waktu kita akan ketemu kembali, apakah di sini atau di Makassar. Kami akan memanfaatkan momen reses nanti jika ada kunjungan ke Sulawesi Selatan," ujarnya. 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar