Polres Tanjungpinang bawa kue ulang tahun ke markas TNI

Polres Tanjungpinang bawa kue ulang tahun ke markas TNI

Kapolres Tanjungpinang beserta rombongan, memberikan kado kue ulang tahun peringatan HUT ke-74 TNI ke markas TNI setempat. (Foto. Istimewa)

Tanjungpinang (ANTARA) (ANTARA) - Jajaran Polres Tanjungpinang, Polda Kepulauan Riau, berkunjung ke Markas TNI yang ada di Tanjungpinang, untuk memberikan kado kue ulang tahun memperingati HUT ke-74 TNI, Sabtu.

Kunjungan yang dipimpin Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal itu diikuti rombongan pejabat utama di lingkungan Mapolres Tanjungpinang.

Baca juga: HUT TNI, Kapolda Riau "gerebek" kediaman Danrem 031 Wirabima

Kunjungan diawali di Markas Komando Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Lanud Raja Haji Fisabilillah, kemudian dilanjutkan ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan.

Menurut Kapolres, selain turut serta memperingati hari jadi TNI, kunjungan ini sekaligus ajang silaturahmi yang harus selalu dirangkai agar senantiasa solid, harmonis, dan bersinergi sebagai abdi negara.

Baca juga: Panglima TNI: Prajurit waspadai ancaman siber dari kemajuan teknologi

"Dirgahayu TNI, semoga semakin profesional, modern, dan menjadi kebanggaan rakyat," kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal. Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang diwakili Pasipers Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Janawar mengapresiasi kejutan tidak terduga oleh pihak Polres Tanjungpinang.

Baca juga: Kapolda beri kejutan selamat HUT TNI untuk Pangdam Diponegoro

Dia mengharapkan ke depan, TNI-Polri terus solid dalam melaksanakan tugas, mengawal NKRI, dan menyatukan seluruh rakyat.

"Kami mewakili Dandim 0315/Bintan yang kebetulan sedang ada agenda di Batam. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kejutan ini,” kata Kapten Inf Janawar.

Pewarta: Ogen
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kodim 0706 Temanggung gelar turnamen sepak bola usia dini

Komentar