counter

The Upstairs suguhkan album "Energi" dalam Synchronize 2019

The Upstairs suguhkan album "Energi" dalam Synchronize 2019

The Upstairs saat tampil dalam Synchronize Festival, di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - The Upstairs membawa suguhan berbeda saat tampil dalam Synchronize Festival 2019, di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam, dengan membawakan materi lagu-lagu dari album "Energi" yang dirilis pada 2006.

The Upstairs yang dimotori oleh Jimmy Multhazam selaku vokalis membuka penampilan dengan lagu "Hanya Aku, Musik, dan Lantai" dan "Frustasi" yang langsung disambut tepuk tangan meriah penonton.

"Selamat datang teman-teman di hari raya musik Indonesia. Saking kami persiapan untuk manggung, kami sedikit skip kalau sekarang kami ulang tahun ke-18," kata Jimmy.

"Ini lagu yang cukup lama kami tidak pernah mainkan," ujar Jimmy sebelum membawakan lagu "Digital Video Festival".

Baca juga: Didi Kempot gaungkan campursari di Synchronize Festival

Modern Darling, sebutan bagi para penggemar The Upstairs, yang memadati panggung Dynamic Stage ikut bergoyang mengikuti alunan musik new wave. Grup yang pernah dijuluki raja pentas seni (pensi) di sekolah-sekolah itu juga tampil enerjik di atas panggung.

Performa Jimmy sebagai vokalis seakan tidak kehilangan kharisma grup yang dibentuk pada 2001 itu. Jimmy yang tampil dengan kacamata hitam khasnya sukses mengantarkan riuh Synchronize Festival.

Para penonton pun seakan tidak sungkan melakukan aksi crowd surfing sehingga suasana semakin meriah. Lagu-lagu populer dari album "Energi" tak ketinggalan dibawakan, seperti "Dansa Akhir Pekan", "Matraman", hingga "Terekam Tak Pernah Mati".

Baca juga: "Senandung Raja Singa" awali aksi liar Jamrud di Synchronize

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar