Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca cerah berawan menyelimuti wilayah Provinsi DKI Jakarta pada Minggu pagi hingga Senin (7/10) pagi.

Data resmi prakiraan cuaca BMKG Pusat yang dikutip di Jakarta, Minggu, pukul 03.30 WIB menginformasikan cuaca di Jakarta secara umum berada pada suhu udara antara 23 hingga 34 derajat Celcius dengan kelembaban udara antara 40 hingga 80 persen.

BMKG memperkirakan cuaca cerah pada Minggu pagi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan cerah berawan pada Kepulauan Seribu. Pada Minggu siang, cuaca cerah berawan akan menyelimuti seluruh daerah di Ibu Kota hingga Senin.

Menurut BMKG, cuaca cerah berawan juga akan terjadi di provinsi-provinsi sekitar DKI Jakarta seperti Banten. Suhu udara di Banten pada Minggu diperkirakan berada di 24-34 derajat celcius dengan kelembapan udara 50-95 persen.

Perkiraan cuaca cerah juga terjadi di Provinsi Jawa Barat. Bandung, Cianjur, Cibinong, Cimahi, Cisarua, Garut. Kuningan, Purwakarta, Parigi, hingga Bogor diperkirakan cerah berawan pada Minggu pagi.


Baca juga: Cuaca Jakarta Sabtu ini cerah berawan
Baca juga: Jumat pagi cuaca Jakarta cerah berawan

Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2019