counter

Helena Bonham Carter meminta restu Putri Margaret melalui paranormal

Helena Bonham Carter meminta restu Putri Margaret melalui paranormal

Aktris pemeran Putri Margaret dalam serial televisi The Crown, Helena Bonham Carter. (Instagram/helenabonhamcarter_official)

Jakarta (ANTARA) - Pemeran Putri Margaret dalam serial "The Crown", Helena Bonham Carter, melakukan berbagai penelitian dan riset untuk perannya termasuk berkonsultasi dengan paranormal.

Pada festival sastra Cheltenham, aktris tersebut mengungkapkan telah berbicara dengan mendiang Putri Margaret terkait peran itu.

Bonham Carter mengklaim mendiang Putri Margaret merasa senang aktris tersebut memerankan salah satu sosok keluarga kerajaan Inggris tersebut dalam serial "The Crown".

"Ketika Anda memerankan seseorang yang nyata, Anda agaknya menginginkan restu dari sosok tersebut karena adanya tanggung jawab terhadap sosok itu," kata Carter sebagaimana dilansir dari The Guardian, pada Senin (7/10).

"Saya sempat bertanya kepada beliau apakah oke bila saya memerankan dirinya, dan beliau mengatakan bahwa saya lebih baik dari aktris-aktris lainnya," klaim Bonham Carter.

Bonham Carter mengambil alih peran pada musim ketiga dan keempat serial "The Crown" dari peraih penghargaan Bafta, Vanessa Kirby.

Bonham Carter menyatakan percaya jawaban tersebut memang datang dari mendiang Putri Margaret, karena semasa hidupnya Putri Margaret dikenal sebagai sosok yang senang memberikan pujian, selain juga menjatuhkan seseorang dalam waktu yang sama.

"Karena setelah mengatakan hal itu, dia bilang saya harus lebih berdandan, lebih terawat, dan lebih rapi," kata Bonham Carter.

"The Crown" adalah serial drama mengenai keluarga kerajaan Inggris. Tapi, serial tersebut tidak termasuk jenis film dokumenter.

Baca juga: Helena Bonham Carter jadi ibu peri Cinderella

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar