Liga 1 Indonesia

Cedera Omid Nazari tidak serius

Cedera Omid Nazari tidak serius

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, harus mendapatkan perawatan dengan memakai perban di kepalanya akibat cedera. (ANTARA/HO/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Dokter tim Persib Bandung dr. Raffi Ghani menyatakan cedera mata yang dialami gelandang Maung Bandung, Omid Nazari, terbilang tidak serius dan hanya membutuhkan waktu untuk pemulihan saja usai dilakukan observasi secara berkala.

"Alhamdulillah cederanya hanya di bagian superfisial saja. Memar di sekitar bola mata kanannya, cedera ringan. Semoga pemulihannya cepat," ujar Raffi seperti dikutip dalam laman resmi Persib, Senin.

Omid sebelumnya menderita cedera mata saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (5/10), akibat berbenturan dengan pemain Laskar Sape Kerab, Syahrian Abimanyu.

Baca juga: Madura United taklukkan Persib Bandung 2-1

Bahkan pada menit ke-79, Pelatih Persib Robert Rene Alberts harus menarik keluar Omid karena di sekitaran pelipis matanya mengalami pendarahan.

Cedera yang dialami Nazari sempat membuat manajemen Persib khawatir. Sebab, waktu itu ada sedikit robekan di alis mata kanan dan memar di sekeliling bola mata. Raffi mengatakan kondisi pamain berpaspor Filipina itu terus diobservasi dan hasilnya menunjukan arah positif tak seperti yang dibayangkan sebelumnya.

"Kemarin ada sedikit robekan di alis mata kanannya dan hematoma (memar di sekeliling bola mata kanannya). Diperlukan observasi lebih lanjut karena ada kekhawatiran cedera lebih serius di bagian dalam. Tapi Alhamdulillah bukan cedera serius," kata dia.

Dalam pertandingan itu Maung Bandung harus pulang dengan tangan hampa, setelah gol Alberto Goncalves pada titik putih membuat skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Madura United.

Baca juga: Omid mungkin main meski luka akibat pelemparan bus Persib

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tekad Liga 1 selamatkan sepakbola Indonesia

Komentar