counter

Kemarin, OVO tanggapi titel unicorn sampai Isyana pernah dibully

Kemarin, OVO tanggapi titel unicorn sampai Isyana pernah dibully

Arsip-Head of Strategy and Innovation Labs OVO Abraham Viktor (kiri) dan Product and Strategy Financial Services Keyko Audrin, berbincang disela peluncuran fitur OVO PayLater, di Jakarta, Jumat (10/5/2019). Melalui fitur baru ini, OVO platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial, memperluas akses kredit ke jutaan penduduk Indonesia, dan khusus bulan Ramadhan, pengguna dapat melakukan transaksi belanja di merchant-merchant pilihan dan membayarnya pada akhir bulan saat menerima Tunjangan Hari Raya (THR). ANTARA FOTO/Audy Alwi/aww.

Platform pembayaran digital OVO menanggapi kabar perusahaan rintisan tersebut sudah berlabel unicorn.
Jakarta (ANTARA) - Platform pembayaran digital OVO menanggapi kabar perusahaan rintisan tersebut sudah berlabel unicorn.

Sementara itu, penyanyi Isyana Sarasvati pernah dibully oleh penggemar Raisa saat menjadi penyanyi pendatang baru, namun Raisa memberi semangat untuknya ketika itu terjadi.

Berikut sejumlah berita Senin (7/10) yang masih layak baca hari ini:

1. OVO tanggapi kabar titel unicorn

Platform pembayaran digital OVO menanggapi kabar perusahaan rintisan tersebut sudah berlabel unicorn, namun, tidak mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut.

Selengkapnya di sini.

2. Samsung bersiap luncurkan Galaxy S11 awal 2020

Samsung baru saja meluncurkan lini unggulan Galaxy Note 10 pada Agustus 2019, tapi perhatian penggemar teknologi sudah terpecah dengan rencana produsen elektronika asal Korea Selatan itu untuk meluncurkan Galaxy S11 pada awal 2020.

Selengkapnya di sini.

3. Sering curhat di medsos? Begini kata pakar

Di era teknologi seperti sekarang, seseorang lebih senang menumpahkan segala keluh kesah atau masalah melalui media sosial, padahal hal tersebut justru dapat memicu stres.

Selengkapnya di sini.

4. Isyana pernah dibully penggemar Raisa

Isyana Sarasvati pernah dibully oleh penggemar Raisa saat menjadi penyanyi pendatang baru, namun Raisa justru datang secara pribadi dan memberikan dukungan padanya.

Selengkapnya di sini.

5. "Parasite" raih enam penghargaan dalam Festival Film Busan 2019

Film Korea Selatan garapan Bong Joon-ho, “Parasite”, berhasil meraih enam penghargaan Film Buil ke-28 yang digelar dalam Festival Film Internasional Busan (BIFF) 2019, sekaligus menjadi satu dari deretan film-film terbaik (best picture).

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar