counter

Tenis

Andrey Rublev kalahkan Borna Coric di Shanghai Masters

Andrey Rublev kalahkan Borna Coric di Shanghai Masters

Petenis Rusia Andrey Rublev mengangkat kedua tangannya usai bertanding melawan petenis Swiss Roger Federer dalam pertandingan putaran ketiga Turnamen Tenis Cincinnati Masters, di Mason, Ohio, AS, Kamis (15/8/2019).  Andrey Rublev  berhasil menumbangkan Federer dua set langsung  6-3 dan 6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Aaron Doster-USA TODAY Sports/hp.

Jakarta (ANTARA) - Petenis Rusia Andrey Rublev mengalahkan petenis unggulan ke-12 asal Kroasia Borna Coric 6-4, 7-6 (4) pada babak pertama turnamen Shanghai Masters di Shanghai, China, Selasa.

Petenis berusia 21 tahun Rublev melepaskan 15 ace dan hanya kehilangan empat dari poin-poin servis pertamanya untuk mengalahkan finalis St Petersburg Open Coric dalam waktu satu jam, 36 menit, demikian dilaporkan laman resmi ATP.

Pada pertandingan selanjutnya Rublev akan menghadapi petenis Australia John Millman, yang menundukkan petenis Argentina Guido Pella 6-3, 7-5 dalam waktu satu jam 51 menit.

Millman adalah petenis yang dikalahkan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic pada final turnamen Japan Open di Tokyo, Jepang, pada Minggu (6/10).

Pada pertandingan lain, petenis Amerika Serikat John Isner mencatat 18 ace dan tidak menghadapi ancaman break point untuk meraih kemenangan 7-6 (1), 6-4 atas petenis Australia Alex de Minaur.

Pada babak kedua, Isner akan menghadapi petenis Prancis Lucas Pouille, yang bangkit dari kekalahan satu set dan ketinggalan 0-3 untuk berbalik mengalahkan petenis China Zhe Li 6-7 (4), 6-4, 6-4 dalam waktu dua jam, 12 menit.

Petenis Amerika Serikat lainnya Reilly Opelka, yang dikalahkan Millman di semifinal Japan Open, meraih kemenangan 6-3, 6-4 atas Dusan Lajovic dari Serbia dalam waktu 65 menit.

Pada pertandingan selanjutnya, Opelka akan menghadapi unggulan kedelapan asal Spanyol Roberto Bautista Agut yang pernah menjadi finalis di Shanghai Masters pada 2016.

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar