counter

Reno 2Z tak dirilis di Indonesia, ini kata OPPO

Reno 2Z tak dirilis di Indonesia, ini kata OPPO

Tampilan OPPO Reno 2 series yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (8/10/2019). (ANTARA/Dea N Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan alasan pihaknya tidak meluncurkan Reno 2Z dalam rangkaian OPPO Reno 2 series di Indonesia.

India memang meluncurkan tiga model Reno 2 sekaligus pada Agustus lalu. Namun berdasarkan riset yang dilakukan OPPO Indonesia, Reno 2 dan Reno 2F sudah cukup untuk pasar Indonesia.

"Memang marketnya sudah di-research bahwa pasar OPPO ada di Reno 2 dan Reno 2F. Jadi dengan dua itu saja sudah cukup untuk memberikan pilihan kepada konsumen," kata Aryo di sela-sela peluncuran Reno 2 dan 2 di Jakarta Selatan, Selasa.

Baca juga: OPPO Reno 2 dan Reno 2F, apa bedanya?

Dia menilai rangkaian perangkat dalam lini Reno series di Indonesia sudah bisa menjadi pilihan konsumen, dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan konsumen.

"Kami memiliki beberapa perangkat, mulai Reno 10x Zoom, lalu Reno biasa. Jadi sekarang seri Reno sudah lengkap, dari angka (harga) 10, 8, 6, dan kemudian ada 5 jutaan (rupiah)," papar Aryo.

"Sekarang tinggal masing-masing konsumen saja. Saya rasa itu sudah cukup mewakili target market konsumen Indonesia," lanjut dia.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan apakah Reno 2Z juga akan hadir di Indonesia, Aryo mengatakan bahwa akan ada perangkat OPPO terbaru lainnya dalam waktu dekat, tanpa menyebut jenis atau pun namanya.

"Kita akan bertemu beberapa bulan kemudian untuk meluncurkan tipe lain," pungkasnya.

Sementara itu, OPPO resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yaitu Reno 2 dengan harga Rp7jutaan, dan Reno 2F yang dibanderol pada harga Rp5 jutaan.

Baca juga: OPPO Reno 2 series rilis, harga mulai 5 jutaan
Baca juga: Oppo A9 2020 dirilis, ini spesifikasi dan harganya

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar