counter

Shawn Mendes buka konser dengan "Lost In Japan"

Shawn Mendes buka konser dengan "Lost In Japan"

Penyanyi Shawn Mendes tampil pada konsernya yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019). NTARA FOTO/Ibrahim Najma/Adm/nz/pri.

Bogor (ANTARA) - Shawn Mendes buka konsernya di Sentul International Circuit Centre (SICC), Bogor, Selasa dengan lagu "Lost In Japan".

Mengenakan kemeja tanpa lengan berwarna pink, Shawn muncul di panggung dan disambut teriakan histeris dari penggemarnya. Lagu pertama yang dibawakan sukses dinyanyikan bersama penonton dari awal hingga akhir dan menjadi musik pembuka yang menghidupkan suasana konser.

Baca juga: Diguyur hujan, semangat penonton konser Shawn Mendes tak luntur
Baca juga: Konser Shawn Mendes Jakarta sediakan area khusus difabel


Rekan duet Camila Cabello ini, kemudian melantunkan "Theres Nothing Holdin' Me Back" dan "Nervous" sambil memainkan gitar.

"Hei kalian yang di sana, sudah lama sekali saya mau ke sini. Saya mau mengucapkan kasih sudah mau datang ke sini, terima kasih banyak. Kalian tahu, saya selalu memikirkan apa yang terbaik untuk konser ini dari lampu hingga musik," kata Shawn.

Pada sesi pertama ini, Shawn membawakan salah satu lagu hits-nya "Stitches" yang membuat seluruh penonton SICC bersorak dengan histeris.

Tak sampai di situ, Shawn kemudian melepaskan gitarnya dan bermain piano. Dia langsung menyanyikan bagian refrain dari "Senorita" dengan nada yang sangat mellow.

Lagu tersebut di-medley dengan dua lagu lain seperti "I Know What You Did Last Summer" dan "Mutual". "Bad Reputation" dan "Never Be Alone" pun menjadi nomor selanjutnya yang dimainkan oleh Shawn.

Sepanjang pertunjukan penonton tidak henti-hentinya ikut bernyanyi, bahkan tanpa perlu diminta oleh Shawn, mereka dengan sukarela menyumbangkan suaranya.

Baca juga: 1.000 lebih kaos Shawn Mendes ludes terjual
Baca juga: Konser Shawn Mendes Jakarta sediakan area khusus difabel

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar