counter

Mainkan lagu Coldplay, Shawn Mendes bikin merinding

Mainkan lagu Coldplay, Shawn Mendes bikin merinding

Penyanyi Shawn Mendes tampil pada konsernya yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019). Pada penampilannya, penyanyi asal Kanada tersebut membawakan sejumlah lagu diantaranya Life of the Party, Stitches dan Treat You Better. ANTARA FOTO/Ibrahim Najma/wsj.

Bogor (ANTARA) - Shawn Mendes membuat penonton di Sentul International Circuit Centre, Bogor, Selasa, merinding saat memainkan lagu "Fix You" milik Coldplay dengan pianonya.

Setelah melantunkan "Mercy" di antara kerumunan penonton, Shawn menghilang dan tiba-tiba muncul di panggung bersama pianonya. Tanpa memberi aba-aba, dia langsung menyanyi bait pertama lagu milik Chris Martin itu.

Baca juga: Shawn Mendes buka konser dengan "Lost In Japan"

Lagu tersebut mengundang reaksi yang luar biasa dari penonton. Dengan iringan piano, suara Shawn dan penonton menyatu hingga akhir lagu.

Sesekali Shawn membiarkan penggemarnya bernyanyi dan dia hanya mengiringinya saja. Suasana bertambah makin syahdu saat gelang LED yang dibagikan menyala otomatis sesuai dengan lagu yang dimainkan.

Baca juga: Shawn Mendes konser di Indonesia, berapa harga tiketnya?

Penonton sepertinya tidak pernah memberi kesempatan pada Shawn untuk bernyanyi sendirian, bahkan suara pelantun "Senorita" kalah kencang dengan penggemarnya saat bernyanyi.

Selain "Fix You", Shawn juga membawakan lagu-lagu seperti "I Wanna Dance with Somebody", "Like To Be You", "Treat You Better", "Fallin' All in You", "Youth", "Lost in Japan", "If I Can't Have You", "In My Blood" dan lainnya.

Baca juga: 1.000 lebih kaos Shawn Mendes ludes terjual
Baca juga: Diguyur hujan, semangat penonton konser Shawn Mendes tak luntur

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar