counter

Joaquin Phoenix tertarik bermain di sekuel "Joker"

Joaquin Phoenix tertarik bermain di sekuel "Joker"

Joaquin Phoenix dan sutradara Todd Phillips (REUTERS/YARA NARDI)

Jakarta (ANTARA) - Joaquin Phoenix menyatakan bahwa dia tertarik untuk mengulang perannya jika ada sekuel "Joker".

Dalam sebuah acara Popcorn bersama Peter Travers, Phoenix ditanya apakah dia menganggap Joker sebagai peran impiannya, aktor tersebut malah menyatakan kemungkinan untuk kembali memerankan Arthur Fleck.

"Aku tidak akan menganggap ini sebagai peran impianku. Tapi sekarang, jujur, aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Aku banyak berbicara dengan Todd tentang apa lagi yang bisa kita lakukan," kata Phoenix dilansir NME, Rabu.

"Secara umum, hanya bekerja bersama, tetapi juga secara khusus, jika ada hal lain yang bisa kita lakukan dengan Joker yang mungkin menarik. Jadi, itu akhirnya menjadi peran impian. Bukan sesuatu yang aku benar-benar ingin lakukan sebenarnya sebelum mengerjakan film ini," lanjutnya.

Sutradara "Joker", Todd Phillips telah mengindikasikan keinginannya untuk membuat sekuel dari Pangeran Badut Kriminal itu.

"Satu hal yang akan saya katakan, saya akan melakukan apa saja dengan Phoenix, setiap hari dalam seminggu," ujar Phillips.

"Tidak ada yang seperti dia. Jika dia mau melakukan (sekuel) dan jika orang-orang menunjukkan di film ini, dan Warner mendatangi kami dan berkata, 'Kalian tahu? Jika kalian bisa memikirkan sesuatu ...' Ya, aku punya perasaan bahwa dia dan aku bisa memikirkan sesuatu yang sangat keren," lanjutnya.


Baca juga: "Joker" jadi film R-rated terbaik sepanjang masa

Baca juga: Bioskop di Eropa larang topeng dan senjata mainan di pemutaran "Joker"

Baca juga: Adegan pertemuan Thomas Wayne dan Arthur Fleck "Joker" ditulis ulang

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar